alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Review Lab /
reborn review lab : ASUS K45DR / K55DR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5135d8de2d75b49f2b000002/reborn-review-lab--asus-k45dr---k55dr

reborn review lab : ASUS K45DR / K55DR

Tampilkan isi Thread
Halaman 154 dari 198
Quote:


Lagi males gan hehehe habis Liburan masalahnya emoticon-Big Grin , besok mungkin gan emoticon-Big Grin biar bikin thread ini makin rame hehehe emoticon-Big Grin
Quote:

keren gan, tapi reviewnya cuma pas kendarain mobil aja gan, kalo bisa diupdate lagi reviewnya gan, terus juga sebutin speknya secara detail gan, seperti pake dual channel ato single channel, ram berapa GB, catalyst ver berapa, dan yang laennya juga gan,, thx emoticon-2 Jempol
Batman Arkham Asylum Gameplay
Spoiler for Batman Arkham Asylum:
Brutal Legend Gameplay
Spoiler for Brutal Legend:
The Godfather II Gameplay
Spoiler for The Godfather II:
The Darkness II Gameplay
Spoiler for The Darkness II:
Ada sih gan cuma belom pindah ke hp nih.. hehehhe.. Iya bener yang agan bilang ramnya cacat.. soalnya pas saya pasang satu engga nyala gann.. hehehhe.. thanks banget loh gan infonya.. emoticon-Ultah Nanti ane tuker ramnya dehh.. vgen garansi seumur hidup.. hafhahahahhaa.. emoticon-Selamatemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 thanks loh gan infonya.. emoticon-Salaman
Ah elah ni trid kenapa gua baru ketemu sekarang ya?

Btw ada yg bisa review game2 terbita koei kayak dinasty warrior extreme 8/DOA gak?

Kok ane maen itu keluar BS mulu dah, tulisannya "attempt to reset display driver" terus bahkan ane resetpun gitu terus emoticon-Cape d... (S)

Padahal game2 yg menurut ane lebih berat kaya naruto/DBXV aja lancar jaya emoticon-Cape d... (S)

Btw garansi ane udah abis, ane mau ganti lagi graphicnya (kalo gak salah harus sama MB nya ya), ada yang tau toko recommended buat gantinya? Jgn service center ane males emoticon-Cape d... (S)
Ganti grapich engga bisa gan, kalau inul bisa.. Kalau ganti vga laptop itu gak bisa paling kalau mau ditambah ram, ganti hardisk, sama install ulang.. coba deh agan install ulang driver vganya gan.. Kalau masih tetep begitu install ulang aja.. hehehhe.. menurut ane begitu.. emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:

mantap, sama" gan emoticon-Shakehand2

Quote:

ane ada gan, DW 8 XL+empire ama DOA, tapi yg DW 8 ane uninstal semua, soalnya harddisk ane penuh tinggal 2gb-an emoticon-Frown mainnya all high kecuali post processing low lancar no lag, ram ane 8gb.

kalo bluescreen ama reset display driver itu kayanya masalah driver vga gan, coba uninstal driver sekarang terus balik pake driver asus dulu, ntar kalo pake yg asus lancar, baru boleh dicoba update ke driver terbaru.

Quote:

iya gan. biar threadnya tambah rame emoticon-Big Grin
Diubah oleh .kyuu.
Quote:


Dari kemaren emang sih ane pake driver terbaru dr web amd, walaupun garis2 ane terpaksa menikmatinya karena kalo ane install driver yg dari web asus malah catalystnya eror mulu gan?

Kira2 ada triknya gak ya pake driver bawaan tapi gak eror catalystnya? Jgnkan itu, buka screen resolution aja langsung "windows explorer is restarting" emoticon-Busa
Assalamu Alaikum gan.

ada yang bisa rekomendasiin dimana seller (offline/online) fan & heatsink buat K45DR.
soalnya, fan laptop ane udah gak berputar lagi.

Terima Kasih sebelumnya.
Gan nanya dong, driver buat laptop ini, windows 8.1 64 bit bagus nya pake apa biar vga nya kedetek dua-duanya, ane dah nyoba tapi yang kedetek cuman HD 7640G. Ga ngerti ane musti ngapain lagi, mohon penjelasannya dong suhu
Diubah oleh romandung
Quote:

errornya gimana gan? dulu sebelum error agan pernah ngelakuin apa? dulu agan pernah pake sofwer semacam driver sweeper?

Quote:

ngga coba di service center asus aja gan?

Quote:

ngga kedeteknya gimana gan? bisa coba kasih ss-nya?
Quote:


Maap gan, salah liat emoticon-Malu (S) , work 2-2nya ane pake software dari asus yang windows 8 64 bit, saran agan, bagusannya ane pake driver yang mana buat windows 8.1 64 bit emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

ram agan masih single channel? kalo masih single channel sih baiknya tetep pake driver asus aja. kalo ram agan udah dual channel baru boleh di update ke driver terbaru kalo mau, tapi yg terbaru yg paling compatible versi 14.7rc3, kalo diatasnya ga bisa swicth ke hd 7470m, tapi kalo mau update ke driver terbaru juga ga masalah, lagian kalo ram udah dual channel performa vga hd 7640g nya lebih kenceng dari hd 7470m. emoticon-Big Grin

Quote:


Thengkyu gan atas sarannya emoticon-2 Jempol
Quote:

aip, sama sama gan emoticon-Shakehand2

Gan mau tanya setelah hampir sekian lama pakai k45 dr, skrg lapie ane kena gejala aneh, setiap main game sering balik ke desktop, seperti minimise, diklik atau alt-tab sih balik lg tapi sering banget bgt, padahal ane sebelumnya tdak apa2.

Kemudian mau tanya kalau untuk main GTA v< mortal kombat X and dragon quest estiquition kuat gak lapie ane ini?
Gan ane mau tanya, kenapa laptop ane (k45dr) gak bisa di hibernate ya?

Kalau di Hibernate laptop ane malah langsung nyala lagi, terus jadi gak bisa di Sleep / Shut down. Kalau di Shut down tulisannya shutting down terus tapi gak mati-mati '3'

Ane udah coba matiin fungsi hibernate terus nyalain fungsi hibernate lagi, Work sih tapi setelah laptop ane restart dia ngadat lagi terus cara mati nyalain fungsi hibernate malah jadi kagak work....

Mungkin ada yang ngalamin juga + bisa kasih tau cara fix nya gimana?
Halaman 154 dari 198


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di