simplysimpleAvatar border
TS
simplysimple
Pakai Ferrari, Roro Fitria datangi Polres Jaksel terkait PSK artis


Artis seksi Roro Fitria tiba-tiba mendatangi Polres Jakarta Selatan. Dengan mobil Ferrari merah B 120 RO, Roro Fitria datang sekitar pukul 10.08 WIB.

Pantauan merdeka.com, Senin (18/5) Roro Fitria yang mengenakan blus warna hitam datang bersama empat kuasa hukumnya. Dia datang ke Polres Jakarta Selatan karena ingin mengklarifikasi soal beredarnya inisial RF di daftar artis diduga terlibat prostitusi.

"Saya tidak nyaman dengan inisial RF dan saya mau bertemu dengan RA (mucikari PSK artis). Saya tidak takut dan benar. Bagi saya harga diri itu penting, yang jelas yang disebut RA tidak benar. Ini juga sebagai motivasi buat artis-artis yang nama inisialnya beredar," ujar Roro Fitria sebelum masuk ke dalam Polres Jakarta Selatan.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Roro Fitria Sunan Kalijaga mengatakan, kedatangan kliennya itu untuk klarifikasi dan memulihkan nama artis yang membuat heboh dengan harta miliaran itu. "Yang mencantumkan nama RF oleh RA seolah-olah Roro Fitria," katanya.

Sebelumnya, masyarakat sedang heboh membicarakan artis-artis yang ternyata 'nyambi' jadi PSK. Sebagian besar dari mereka tak menyangka bahwa para artis tersebut rela melakukan hal itu. Tentu saja berita ini mencuat ke permukaan setelah seorang seleb berinisial AA tertangkap pihak berwajib.

Setelah artis berinisial AA tertangkap basah saat melakukan hubungan seks di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Kini muncul di media ada beberapa nama-nama inisial artis lainnya diduga melakukan pekerjaan yang sama.

Roro yang berinisial RF mengaku sangat kaget melihat namanya tercantum dari beberapa inisial artis lainnya itu. Namun saat dikonfirmasi, wanita yang mempunyai harta berlimpah ini mengaku jika inisial RF itu bukanlah dirinya.


Spoiler for sumber:



ferrari california? lumayan sih, tp i still prefer 458 speciale atau berlinetta F12 emoticon-Blue Guy Peace
0
6.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan