CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perang Bintang PilGub DKI Jakarta 2017 | Agan pilih siapa ? [POLLING]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55587d399e7404637d8b456a/perang-bintang-pilgub-dki-jakarta-2017--agan-pilih-siapa--polling

Perang Bintang PilGub DKI Jakarta 2017 | Agan pilih siapa ? [POLLING]

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 35
Ahok-Risma aja gan... Aman
TS rubah yg nomor 2 dong wakilnya. pengen liat kalo No.1 Ahok No.2 Ridwan Kamil siapa si yg menang. tp (maap) wakilnya jgn Pak Haji Lulung
rakyat jakarta sudah tahu siapa ahok...
ane pilih yg terbaik aja de
ridwan kamil mah ga akan emoticon-Big Grin ga akan pernah diijinin sama orang bandung emoticon-Big Grin
haji lulung sebelum daftar cagub-cawagub, udh kepilih gan ntr 2017...
bu risma dan pak ganjar paling jos gan emoticon-2 Jempol
Quote:


siapa memang ahok?
gubernur jakarta kan?
Ane ahok aja gan
soak ni TS masa RK dipasangin sama Lulung yang bener aja elah emoticon-Cape d... (S)
Ane jokowi aja dah

Quote:


nah ini paham emoticon-Recommended Seller
gw lebih milih ahok, krna udah tau seluk beluk jakarta.
kepala daerah laen biar mimpin daerah masing², jgn serakah pgn lebih. Yg ada malah ga bener kaya yg skrg katanya ri 1..
masih banyak aja yang milih ahok emoticon-DP
waduh,
klo lulung jdi wagub,
bahaya
bisa2 smua orang yg gk stuju sama dia di katain anjeng emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Orang daerah pada calon di jakarta, kasian daerahnya dipimpin penguasa2 korup. Kalo memang ada sebaiknya putra daerah yang kompeten mengerti betul kindisi jakarta jujur dan bersih.
lulung ?? emoticon-Cape d... (S)
pilih yang mana yaaaa
manja no sama aha bagus tuh gan.

Sebenarnya ridwan kamil bagus, tp kenapa di pasangin sama lulung ya? emoticon-Bingung
manja no gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 7 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di