CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Keberanian Banting Setir dari Karyawan menjadi Pengusaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55447d48582b2e17038b4569/keberanian-banting-setir-dari-karyawan-menjadi-pengusaha

Keberanian Banting Setir dari Karyawan menjadi Pengusaha

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 43
nice share bro

saya kayake masih kayak temennya bro yg belum bisa ninggalin corporate life untuk sekarang

tp suatu saat saya pasti akan jadi enterprenuer
izin nyimak gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jadi pengusaha takut bangkrut aja gan, aplg ekonomi kita skrg lg gk bagus buat mulai buka usaha...
pengen jadi pengusaha tapi modal belum ada gan emoticon-Mewek
buka konter pulsa dan aksesoris hp masih menjanjikan ngga ya...? tempat udah ada yaitu rumah sendiri
nice share gan

ane baru 4 bulan mulai usaha parfum isi ulang. modal kecil banget waktu itu, alhamdulillah sekarang parfum dagangan ane udah bertambah banyak item. awalnya cuma 30 item gan.
ayo gan jadi pengusaha
Thanks gan... jadi kita kudu Berani Coba... dan berani ambil resiko ...
sangat membantu emoticon-I Love Indonesia (S)
Thanks gan... jadi kita kudu Berani Coba... dan berani ambil resiko ...
sangat membantu emoticon-I Love Indonesia (S)
Nice inspiratif emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Mantap agan udah buka usaha emoticon-thumbsup

Klo memang mengurangi kenyamanan akibat tetangga sebelah apa gak sebaiknya pindah ruko gan mungkin 2 atau 3 ruko dari ruko sebelumnya. Sebab kalau kondisi seperti itu malah dikhawatirkan mengurangi pelanggan agan.
Kenapa saya bilang pindahnya jgn terlalu jauh karena warung agan udah dikenal orang, beda klo kita pindah jauh banget itu akan kembali ke titik nol lagi buat mendatangkan pelanggan emoticon-Smilie

Sorry jadi ikut nimbrung emoticon-Malu (S)
salut bngget sama agan ini emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
gausa jauh2 gan, contoh nyata di dket rumah ane, abang nasi goreng tek2, modal nekat aje dari kampung
dagang nasi goreng, itu bisa disebut pengusaha juga loh. jadi bos.
emang pengennya jadi pengusaha kalo ane gan.
Ane ada temen gan suka nongkrong ke tmpat dia jga sekalikali, dia drsma udh kerja karyawan roti bakar sampe setiap sekolah pasti dia ngantuk terkadang jga fertidur, dorongandr kita dia berani buka roti bakar sendiri alhamdulillah usahanya makin sukses. Banting sentir itu udh pasti harus punya nyali bukan cuma moda uang, kita jga perlu memahami bisnis yg akan kita geluti
pengen bisnis kecil2an... emang harus berani tapi ga boleh ngawur juga heheh
semangat buat yg mau banting stir, tp jd pengusaha juga ga gampang sih, butuh kerja ekstra daripada jadi karyawan...
Setuju....baru 8 tahun di dunia corporate....
mau pindah susah banget....
takut dan selalu ada 1 hal.....

sulit rasanya merintis ketika gak fulltime (secara ane hampir 12 jam habis kerja di kantor)
secara teori benar sih ada kerjaan yg bs dirintis sambil nyambi....
tp seringkali untuk fokusnya sulit sekali
Wah baru tau saya ternyata Billy boen sama kaya saya dari MRA group. saya jg alhamdulillah insyaallah kemarin resign atas persetujuan istri juga untuk mulai usaha dan dapat berhasil

FOOD TRUCK

kalo usaha yg satu ini menjanjikan gak sih.ane vanyak jual food truck ke konsumen ane angsuranya 3,2jt perbulan ketutup kah?
Halaman 37 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di