CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Binatang Apa Gan?!! Serem amat! Mo Capit Kaki Anak Gw :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5141226a8327cf6e19000002/ini-binatang-apa-gan-serem-amat-mo-capit-kaki-anak-gw

Ini Binatang Apa Gan?!! Serem amat! Mo Capit Kaki Anak Gw :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 151 dari 153
naga kali tuh gan
Quote:


hahhhaha emoticon-Ngakak
whip scorpion bray emoticon-Cool
sejenis kalajengking...msh satu spesies
Tonggeeret kali
Hati2 aja gan, jangan sampe kena cairan yang dia keluarin yang bau nyengat banget itu. Bisa kebakar kulit ente emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06

Baru tauuuuu

Ane baru tau ada binatang kaya gitu emoticon-Bingung
jangan2 ekornya itu bisa nyengat gan kan serem emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buseeet serem banget gan..
ane sih bakal teriak sejadi-jadinya kalo nemu ginian di rmh..emoticon-Takut
tapi gak bahaya tuh kata wikipedia..
Quote:


gak dikasi santen sekalian gan? biar jadi rendang emoticon-Big Grin
Serem amat tuh emoticon-Takut
itu kalajengking bro.. beracun ati2 !!emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) search aj di mbah google..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
bau nya kaya cuka ya gan?
jika di lihat gan, itu seperti perkimpoian silang antara kalajengking sama kumbang tanduk. dan ane sudah cek ke komnas perlindungan anak, itu hasil perkimpoian silang lagi di cari gan. soalnya bapak sama maknya lagi di proses di pengadilan dan anaknya itu mo jadi saksi gan. kalo bisa di antar langsung ke komnas anak gan.

kalo di capit kayaknya gak gan. dia anak nya baik menurut info yang ane peroleh. paling cuma kalo terdesak, doi ngeluarin aroma ketek aja gan. emoticon-Malu (S)
Wah ane dulu juga pernah liat binatang ginian gan di kamar mandi, pertama ane kira kalajengking ane siram2 aja masuk lubang pembuangan air karena udah takut gan emoticon-Takut

Eh ternyata namanya ketonggeng, ane makasih sama thread ini ane jadi tau namanya dan ternyata ga berbisa, cuma sakit kalo dicapit doang. makasih ya gan emoticon-Jempol
istri ente parah jg gan emoticon-Ngakak

ketakutan ampe anaknya ditinggal emoticon-Ngakak
Klo di solo namanya ketonggeng gan...injek2 aja xD
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 151 dari 153


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di