CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Pertanyaan Teraneh Saat Wawancara Lamaran Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5555299b96bde656468b4569/13-pertanyaan-teraneh-saat-wawancara-lamaran-kerja

13 Pertanyaan Teraneh Saat Wawancara Lamaran Kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 46
sebutkan software yang sodara kuasai selain office?

Winamp pak emoticon-Malu (S)
Pertanyaan yg takterduga bnr ya..
pertanyaannya gokil2 gan...

untung aja ane g pernah dapet pertanyaan kek itu emoticon-Ngakak
pertanyaannya bikin sakit kepala gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak (S) aneh gan, lebih aneh tambahan dari kaskuser emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kebanyakan tuh perusahaan2 yg besar ataupun perusahaan yg sejenisnya gtu bnyk tnya yg macem2 gtu, mungkin mereka cari org yg unik gan dan juga org2 itu bisa ber improvisasi dan berimajinasi, sekalian buat suasana interview itu nyaman dan tidak tegang kesannya ...
kayanya si seperti itu gan ...

ane si jujur blom pernah ketemu sama yg tanyanya aneh2 gni haha ...
suatu saat bisa aja ketemu kayanya, thanks utk info dan hiburannya gan ... emoticon-Ngakak (S)
menurutku biasa aja . yang aneh tuh gini : "siapa nama pacarmu ? " itu baru aneh emoticon-Frown
duuh ribet haha
Pertanyaannya memang tidak lazim ya emoticon-Thinking
hahahaha.. keren gan..
sebenernya masih banyak pertanyaan aneh lain, apalagi di industri kreatif
pertanyaan out of the box emoticon-Hammer (S)
Di indonesia masih jarang interview seperti ini kayaknya gan
hemmm bingung ane gan, soalnye blm pernah interview kerja emoticon-Blue Guy Peace
pertanyaannya jelek2 ya emoticon-Ngakak (S)
P: berapa kali anda dapat cendol semlama ngaskus???
J: nggak pernah pak emoticon-Frown tuh abu2 emoticon-Frown
Pertanyaan aneh bin ajaib gan emoticon-Ngakak
ga ada yg ngjawab hobi ngaskus nih emoticon-Hammer (S)
Wkwkwkwk

Kalau ane " udh pernah ml ?"
ane pernah interview di perusahaan logistics sbg database admin&analyst gan, lucunya sebelum interview si penanya malah ngasih kyk clue gitu gan...
Dia ngmong gini...
''saya akan tanya sesuatu yg terdengar aneh bahkan gak nyambung, dari setiap pertanyaan saya akan analisa tentang sudut pandang anda, keahlian anda, personality anda & wawasan anda. Jadi hati-hati dan jujurlah dalam menjawab''
pertanyaan dia wajar, beberapa yg bikin ane mikir keras adalah pertanyaan kyk gini gan :
''jika tiba-tiba ada gempa bumi, apa yg sekarang anda lakukan ??''
''ada yang membobol rumah anda, dan ternyata dia adalah anak anda sendiri, hal pertama apakah yg anda lakukan, ingat! apa yg pertama kali anda lakukan ??''

Jawaban ane :
1. Saya akan memberitahukan kpd orang sekitar dan mencari akses terbaik untuk selamat.
2. Mencari tau penyebabnya dan membangun lagi pintu yg lebih baik. Kemudian memberi bimbingan kpd sang anak.

Ane gagal gan, mungkin krn jawaban yg ke 2 terlalu banyak. Pdahal ane ngrasa bener kok yah emoticon-Ngakak (S)
Ane cb mau jawab ini nih,

ketika suatu malam agan lagi mengendarai sepeda motor kesayangan agan mau ke acara reuni SMA agan... dijalan agan melihat sahabat agan sedang berdiri di halte ketika berenti agan bertemu dengan 3 orang: sahabat lama agan yg kebetelan mau menghadiri acara yg sama, seorang wanita/pria yg menawan yg ternyata gebetan agan pas jaman SMA dan mau menghadiri acara yg sama jg, dan yg terakhir seorang nenek renta yg terlihat letih dan mungkin harus segera dibawa ke rumah sakit sedangkan disana tidak ada kendaraan apapun kecuali motor kesayangan agan...

kira2 siapa yg bakal agan ajak untuk menumpang???

Kalau pertanyaannya siapa yg akan diajak bareng, maka jawaban saya adalah teman lama, karena dengan menjalin silaturahmi dgn tmn lama akan menambah 1 relasi kita

Namun, ketika pertanyaannya apa yg akan anda lakukan? Maka jawabannya pertama saya akan membantu nenek tsb dgn cara menelpon ambulance dan tenaga medis. Kenapa saya tidak langsung membawanya langsung kerumah sakit? Karena saya bukan orang yg berkompeten dalam bidangnya, yg bsa saya lakukan adalah membantu memfasilitasi nenek tsb untuk mendapatkan pertolongan pertama
Kedua, jika sudah, saya akan say hello dgn mantan gebetan saya dan berkata sampai jumpa di acara tsb
Terakhir saya akan mengajak teman lama saya untuk datang bareng ke acara tsb
Halaman 35 dari 46


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di