KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
4 Manfaat Buat Ente Yang Suka Onani Gan!! <<< MASUK!!! [maho tunggu di luar]
4 Manfaat Masturbasi bagi Lelaki

Suara.com - Menurut penelitian masturbasi diyakini sebagai bagian dari kehidupan seks yang sehat. Salah satu pakar seksolog klinis juga telah mencatat bahwa masturbasi merupakan cara yang aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan lelaki.

Lantas, apa saja manfaat masturbasi bagi lelaki? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Redakan sakit kepala
Sakit kepala bisa diredakan dengan masturbasi. Ini dikarenakan saat masturbasi, otak melepaskan hormon yang memiliki efek anti-stres yang disebut oksitosin. Hormon ini merupakan pereda nyeri alami.

2. Tingkatkan imunitas
Saat Anda melakukan mastubasi, tubuh melepaskan hormon kortisol yang merupakan hormon stres. Keluarnya hormon tersebut, menurut para ahli, diyakini dapat memperkuat dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh Anda.

3. Cegah kanker prostat
Racun-racun penyebab kanker yang menumpuk dalam saluran urogenital akan terdorong keluar dari sistem ketika lelaki ejakulasi. Sebuah penelitian di Australia 2003 ditemukan sebuah fakta bahwa lelaki yang sering ejakulasi, setidaknya lebih dari lima kali seminggu memiliki sepertiga lebih sedikit risiko terkena kanker prostat. Untuk lelaki yang belum menikah, masturbasi dinilai merupakan cara yang aman dan menyehatkan untuk menghindari risiko tersebut.

4. Redakan stres dan depresi
Salah satu manfaat kesehatan dari masturbasi adalah membantu meredakan stres dan depresi. Ini terjadi karena saat masturbasi, otak tak hanya melepaskan oksitosin tetapi juga melepaskan zat kimia serotonin dan dopamin yang menimbulkan perasaan senang dan puas.

Sumber: http://suara.com/lifestyle/2014/02/2...i-bagi-lelaki/


Katanya:
Quote:
Diubah oleh KomodoJogging 05-03-2014 04:19
0
14.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan