dororompaaAvatar border
TS
dororompaa
HELP!! Ane divonis tumor tulang :(
Sebelumnya mohon maaf buat siapapun mungkin ini memang salah kamar, tapi ane pengen sharing karena di lounge ini rame ..

Ane cewe, 21 tahun.
Awal mulanya kaki ane sakit di sekitar lutut, ane pikir cuma pegel biasa ane diemin tuh sampe sekitar satu bulanan sampe akhirnya ane ke klinik di salah satu daerah aneh dan ane dibilang kalo ini akibat dari kegendutan. Jujur badan ane memang semok hihi tapi tinggi juga jadi seimbang lah, pas dokter bilang gitu ane nyoba diet lah gan tapi tetep gagal akhirnya ane d rujuk k rs swasat terdekat. Ane dirujuk ke dokter poli dalam, nunggu dari jam 7 sampe jam 4 baru beres dengan rada kecewa karena cuma di tes asam urat dan negatif, padahal ane berharap di rontgen.

Skip .. Satu minggu berlalu, ane jalan sama sepupu ke salah satu mall. Lagi jalan, keseleo dan tiba2 ane jatuh. Ane jatuh sampe ga bisa berdiri lagi. Disitu ane lgsg dibawa ke klinik lg, di rujuk lg rs ke klinik ortopedi. Karena kejadiannya hari minggu jadi ane harus nunggu, keluarga yang khawatir ngeliat ane akhirnya mutusin buat di urut aja. Kata tukang urut tulang ane geser dan ane diurut yaaaa begitulah rasanya sakiiiiit..

Sebulan kemudian setelah ke dua orang tukang urut ane tetep ga sembuh dan ane memutuskan untuk ke dokter ortopedi di rs yg lebih besar. Awalnya dokter bilang ini salah urat tp ane disarankan untuk ct scan, dan setelah ct scan ini lah ane divonis mengidap giant cell tumor di tulang paha dekat lutut dengan tumor segede bola pingpong lah ..

Ane langsung disuruh operasi pengangkatan tp karena ane pake bpjs ane harus nunggu yang katany sampe sebulan - 3 bulan. Dokter bilang takutnya tulang ane ga kuat karena digerogoti tumornya. Tapi ane bisa apa buat umum ane ga punya uang, ane bkn dri keluarga kaya. Bahkan ane hanya tinggal bersama ibu ane, sedih ane . ane takut tumornya jadi ganas pikiran ane udah kemana-kemana. Ane takut kalo harus amputasi, ane drop. Tolong buat siapapun yang berpengalaman dengan tumor ini, beri ane pencerahan . ane ga nerima perkataan yang bikin ane drop yaa..

Makasi udah mau baca, ane bener2 butuh bantuan dan motivasi. Buat yang ga tau apa itu giant cell tumor bisa dcari di mba google .
Ane cerita kisah nyata ane, ngapain boong ane beneran lagi shock.

Update!!!emoticon-Kiss (S)
Ini buat yang masih ga percaya trit ini asli, ane masukin gambarnya ..
Ane ga bisa masukon hasil ct scannya soalnya ada nama ane dimana2 hehe susah editnya emoticon-Malu (S)
Jadi disini ane cuma masukin hasil analisanya aja, ane mohon gambar ini ga dijadiin "mainan"


Ane juga mau berterima kasih banget sama agan/sist yang udah kasih motivasi atau doanya, ini berharga banget buat ane. Ane jadi lebih tenang sekarang hehe
Buat yang mau comment, apa aja ane ga masalah mau bercanda atau apa ane ga masalah yang penting satu jangan ngasih tau hal - hal buruk tentang meninggal atau apa lah. Ane jadi drop lagi emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Sekali lagi terimakasih banyak doanya, semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT.emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh dororompaa 17-05-2015 02:21
0
45.6K
457
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan