CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Selalu Membuat Kita Kembali Bersemangat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555574a30d8b46e6188b4567/5-hal-yang-selalu-membuat-kita-kembali-bersemangat

5 Hal Yang Selalu Membuat Kita Kembali Bersemangat

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 32
Ane setuju banget sama yg no 1 gan
beberapa bulan yg lalu ane juga down gan, dari awal bulan udah mulai bangkit lagi
orang tua dan keluarga gan.. emoticon-Mewek
Quote:

harus lebih banyak bersyukur sama deketin ke Tuhan kali gan
Kalo lagi ngga bersemangat sih ane ingetnya ortu ane gan.
Ane sampe jadiin foto mereka wallpaper di hp. Di mana saat ane cek hp, ane inget mereka dan kembali bersemangat lagi gan. emoticon-Peluk
Diubah oleh fitrisajja
Ortu. Yang ingin ane selalu buat tersenyum dan bahagia walaupun hal itu belum terwujud penuh.
ayo semangat gan...
Quote:

ane juga gitu gan, kalo merasa deket Tuhan suka adem gitu rasanya
Quote:

2 ini mah pastinya
Membahagiakan orang tua dan memuliakan anak istri menjadi salah satu alasan ane gan... Selain itu niatin aja buat beribadah... Lagian putus asa itu dosa... Sama aja ga percaya sama Tuhan.
Quote:

ente pandai berkata kata gan
kalo ane sih tidur gan sambil denger musik hehe
Dunia akhirat ane bikin ane semangat gan emoticon-Big Grin
Quote:


nah yg mau nerima apa adanya
Quote:

wkwk 3 tahun
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bener banget semuanya gan
Ane sangat setuju sama ts

Numfang curhat gan...

Tuhan sih gan paling enak... Contohnya kayak kemarin ane perpisahan sekolah di bali ceritanya gw mau nembak cewek di suatu tujuan wisata tapi karena tak cukup waktunya.... Dan rencana sebelumnya selalu gagal krn malu" dan suasananya selalu jadi ga mendukung (udah jomblo banget ini gan) Gw berdoa sma Tuhan... Yah supaya 2 tahun gw ga sia" dan juga agak putus asa, krn itu permintaan ane ke Tuhan... Gw pikir Tuhan udah ga mau restui ane ama si doi... Setelah selesai berdoa gw lihat ke jendela bus dan mendapati... Bahasa jawa tulisannya "jangan mengingkari janji" lalu gw dengar lagu liriknya begini


" Hidup yang ku jalani
Masalah yang ku hadapi
Semua yang terjadi
Pasti ada hikmahnya

Ku kan terus berjuang
Ku kan terus bermimpi
Tuk hidup yang lebih baik
Tuk hidup yang lebih indah"

Masih banyak tanda" yang lainnya seakan Tuhan mau bilang ke ane.. Tetep sabar jangan putus asa.... Dan buat gw bahagia dan lebih mencintai doi sepenuh hati
Yah selain itu teman, bikin ane bahagia.... emoticon-Smilie apapun yg gw lakuin mereka menerima apa adanya emoticon-Toast
Halaman 12 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di