recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
5 Hal Yang Selalu Membuat Kita Kembali Bersemangat
Hey Gans,..


Mengisi pagi nan sedikit mendung ini, ijinkanlah ane hadir untuk memberikan sebuah pengalaman atas apa yang sudah ane alami. mungkin pengalaman ini akan bisa mengingatkan agan dan aganwati sekalian. Terkadang dalam melakukan sesuatu tentunya nggak selalu mulus dengan apa yang kita bayangkan, banyak kerikil tajam yang tentunya siap menghadang di tengah perjalanan.

Pernahkah Ente Galau Berujung Down,.. ?


Setiap dari kita pastinya pernah merasa Down alias kurang semangat yang berujung bisa galau dan menjadi curhat ujung-ujungnya. jalan tak selalu lurus, kehidupan tak selalu manis. banyak kenyataan pahit yang terkadang hadir ditengah perjalanan kita dalam melakukan sesuatu. semua itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. disaat itulah agan dan aganwati sekalian butuh sesuatu yang bisa memompa semangat kita untuk kembali on the track.

Terus,.. Apa Yang Bikin Semangatmu Kembali ?


Berdasarkan pengalaman versi TS, ada beberapa hal yang bisa membawa semangatmu kembali dari jurang perasaan yang lagi going down dan berserakan alias kurang semangat. apa sajakah itu? cekidot dimari gan :


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


nah itu dia gan,, beberapa hal yang bakalan membuat kita semangat kembali dalam menjalankan sesuatu. hal yang bakalan membuat kita beranjak bangkit dari jurang setengah putus asa. dan hal yang akan membawa ente kembali ke jalur yang tetap semangat dalam menjalankan sesuatu untuk menggapai cita-cita.
Thanks Kaskuser
Semoga bermanfaat
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
79.7K
621
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan