Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Teori Konspirasi, Lukisan Monalisa Bukti Nyata Alien Itu Ada?


Spoiler for :

Lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci kembali menjadi sebuah karya penuh misteri. Sebelumnya, banyak orang percaya jika lukisan itu menyimpan banyak pesan rahasia yang digambarkan langsung oleh si empu lukisan.

Kali ini, sebuah teori konspirasi mengungkapkan jika Monalisa adalah pertanda dari eksistensi alien. Hal tersebut ditunjukkan melalui sebuah video yang sudah tersebar di dunia maya.

Video tersebut menjelaskan dengan gamblang jika dua lukisan Monalisa dipertemukan, maka wajah alien akan seolah terlihat di situ. Bahkan menurut penjelasan, wajah alien tersebut sudah seperti manusia yaitu memiliki mata, hidung, mulut dan bahkan tangan.

"Banyak teolog percaya bahwa Leonardo Da Vinci sengaja menyembunyikan kode rahasia dan pesan subliminal di sebagian besar karyanya," video teori konspirasi itu menjelaskan tentang lukisan Monalisa.

Spoiler for :


Tak hanya sampai di situ saja, ada sebuah teori konspirasi lagi dari Scott C. Waring yang mengatakan bahwa Leonardo Da Vinci adalah seorang alien. Sulit dipercaya memang, namun Scott yang juga menjalankan sebuah website UFO harian mengatakan jika kemungkinan itu masihlah tinggi.

"Kemungkinan Leonardo Da Vinci menjadi alien atau setengah alien sangatlah tinggi," ujar Scott C.Waring.

Spoiler for :


Menurut dia, ada beberapa tanda yang membuatnya yakin bahwa pendapatnya ini masihlah masuk akal. Salah satunya adalah daya intelektual Leonardo Da Vinci yang sangat luar biasa.

"Dia (Leonardo Da Vinci) menunjukkan semua tanda. Dia memiliki kemampuan intelektual yang sangat tinggi, kreatifitas yang luar biasa. Leonardo adalah seseorang yang mampu beroperasi di semua area yang sangat tidak biasa," tambah Scott.

"Seorang yang jenius jarang bisa besar di semua bidang seperti Leonardo. Dia dikenal dengan kemampuannya menyembunyikan pesan dan kode dalam artwork miliknya, sehingga penemuan baru ini memberikan kita kunci bahwa kita telah luput dengan kemampuan luar biasanya yang datang dari alien," pungkas Scott.

Namun sayangnya, semua itu masih belum bisa dibuktikan kebenarannya secara 100 persen. Para peneliti pun masih berusaha mengungkap pesan yang ada dalam Monalisa. Apakah akan rahasia lain yang akan muncul dari lukisan penuh misteri ini?

Spoiler for :


Sumber http://plus.kapanlagi.com/teori-kons...da-49ca24.html

chisaa
KOLIKUNG
rotten7070
rotten7070 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
27.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan