KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Kopdar Seru Regional Bekasi dan Jakarta Bersama BAIDU!
HalooKASKUSER



Apa Kabar?? Semoga SEHAT selalu yaa

Seperti yang Agan dan Sista ketahui, KASKUS adalah salah satu Forum dengan komunitas terbesar se- Indonesia. KASKUS memiliki komunitas Regional yang sudah tersebar di Seluruh Nusantara bahkan sampai Mancanegara juga loh emoticon-I Love Indonesia (S)



Dengan besarnya nama KASKUS di Indonesia dan mancanegara, KASKUS telah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan inovatif asal China yaitu BAIDU.



BAIDU sendiri adalah salah satu top 5 perusahaan dunia yang bergerak di bidang teknologi. Baidu juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar. Nah perusahaan asal China ini lagi tertarik banget Gan untuk mengenal beberapa Regional di Forum tercinta kita ini



Tanggal 16 Mei 2015 besok rencananya BAIDU akan mampir ke beberapa Regional KASKUS untuk ikutan Kopdar Gan, dan Kaskuser yang beruntung adalah dari Regional Bekasi. Jangan sedih Gan, untuk Regional yang di Jakarta juga akan mendapatkan kesempatan yang sama yaitu pada tanggal 17 Mei 2015.



Kegiatannya juga banyak Gan, seperti layaknya Kopdar. Akan ada sharing antara anggota Regional dengan KASKUS Officer, silaturahmi serta tidak lupa makan - makan!



Untuk Kaskuser anggota Regional Bekasi, acara ini akan di selenggarakan di Restoran Raja Sunda, Bekasi. Dan untuk Agan yang di Jakarta akan di langsungkan di Resto Taman Hek, Jakarta Timur.

Quote:


WOW pasti bakal seru banget nih acara Kopdar Regional bareng BAIDU.
emoticon-2 Jempol

Oh iya buat Kaskuser di Regional lain jangan sedih ya! Agan pantengin terus KASKUS karena bakal ada kegiatan menarik lainnya yang patut untuk di tunggu !

Okeh Gan?? Sampai ketemu di acara Regional berikutnya yaa
emoticon-Shakehand2
zharki
zharki memberi reputasi
1
31.3K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan