cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ada Lesbi memadu kasij di KRL?


Waktu itu ane mau gawe gan, dari Bekasi menuju jakarta sore menjelang malam, akhirnya ane di Manggarai harus ganti kereta gan, Naik KRL lanjutan dari Bogor. pandangan ane terusik gan dengan 2 mahluk Tuhan ini. Yap Style dandanan 'cewek' sebelah kiri mirip MITHA the Virgin




BEBERAPA CONTOH:

ABG Benowo Minggat Diduga Dibawa Kabur Pasangan Lesbinya
Sudah 3 bulan ini Suyanto dan Paulina bersedih. Anak perempuan mereka, Pingkan Adelia, minggat meninggalkan rumah selama itu. Mereka tambah bersedih setelah tahu jika Pingkan minggat karena mengikuti pasangan lesbinya, Yanti alias Johan. Minggatnya Pingkan sudah dilaporkan ke polisi.

"Sebelumnya Pingkan juga pernah 2 kali meninggalkan rumah. Setelah dicari, Pingkan ditemukan bersama kumpulan komunitasnya (lesbi)," kata Iptu Solikin Fery kepada wartawan, Kamis (30/8/2012).

Pjs Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya ini mengatakan, meski minggat tetapi keberadaan ABG 16 tahun ini sudah diketahui. Dalam SMS yang dikirimkan ke ibunya, ABG yang tinggal di Benowo III mengatakan bahwa ia berada di Jakarta. Isi SMS itu adalah 'mama gak usah kuatir, aku di Jakarta, udah kerja, mama mau minta beliin apa?'.

Polisi, kata Fery, akan berusaha mencari keberadaan siswa kelas 3 SMP itu apakah benar berada di Jakarta atau tidak. Bekal polis adalah foto diri Pingkan yang di belakangnya tertulis koleb (komunitas lesbi)

Menurut keterangan Paulina, anaknya itu meninggalkan rumah pada 25 Mei 2012 lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu Pingkan mengaku sakit kepala dan meminta orang tuanya agar diambilkan obat di rumah sepupunya di Sememi.

"Saat orang tuanya keluar, datang seorang perempuan mengenakan jaket kulit mengendarai Yamaha vixion dan menjemput Pingkan, Perempuan itu diduga Yanti," lanjut Fery.

Tentu saja orang tua Pingkan kaget saat tak mengetahui anaknya sudah tak di rumah lagi. Setelah di cek ke kamar, semua pakaian di lemari pakaiannya juga sudah tak ada lagi.
http://news.detik.com/read/2012/08/3...angan-lesbinya



PESAN TS:
emoticon-Berduka (S)
1. Ortu harus tanggap melihat perkembangan anak mereka krn kalo cuek mereka tak dapat kasih sayang ortunya
2. Segeralah bertobat dan kembali ke fitrahmu sebagai wanita
3. Segala tindakan Homo, Lesbi , Bisek adalah suatu penyimpangan kodrat yg diberikan Tuhan
4. Menjadi menyimpang bukan suatu pilihan tapi haruslah dilawan
5. Komnas HAM jangan melindungi tapi harus diberikan penyuluhan untuk kesembuhan jiwa anak2 kita

Dengan banyaknya kaum Homo dan Lesbi maka makin berkurang populasi manusia (habis dimakan umur dan wanita tidak lagi melahirkan) maka yang ada dunia akan dikuasai para ULTRON emoticon-Takut
Diubah oleh cingeling 14-05-2015 04:55
0
12.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan