rnistaAvatar border
TS
rnista
REVIEW UPDATE DOTA 2 6.84


Selamat siang para penghuni Kaskus, saya newbie niih, coba2 bikin thread ah kalau biasanya cuman jadi reader doang (ga pake silent) emoticon-Ngakak
disini saya akan review update terbaru dota 2 nih gan, bagi anda gamer dota 2

Satu-satunya cara untuk memastikan sebuah scene kompetitif, terutama di industri game, untuk terus hidup dalam waktu yang lama adalah memastikan ia terus didukung oleh sang developer sendiri. Bukan hanya secara konsisten menelurkan karakter baru, tetapi menyeimbangkan permainan dan menambah konten untuk menciptakan dinamika permainan yang berbeda.

Hal inilah yang secara konsisten dilakukan Valve dan IceFrog untuk game MOBA populer – DOTA 2. Dengan jutaan user yang tersebar di seluruh dunia, dan scene e-Sports berhadiah puluhan juta USD yang menyandang namanya, DOTA 2 terus berkembang pesat. Namun, ada sesuatu yang unik di Update 6.84 terbaru kali ini. Update yang tampaknya siap untuk membuat DOTA 2 berubah menjadi DOTAS, alias Defense of the The Aghanim’s Scepter.

Bagi Anda yang tidak terlalu familiar dengan DOTA 2, Aghanim’s Scepter merupakan salah satu item kelas tinggi dalam game yang biasanya melahirkan efek yang lebih destruktif untuk serangan pemungkas (Ultimate) hero. Tidak hanya itu saja, beberapa bahkan mampu menambahkan sifat atau bahkan skill baru bagi hero yang memegang item yang satu ini. Namun, yang menarik? Aghanim’s Scepter hanya bisa menghasilkan efek tersebut hanya bagi beberapa varian hero khusus, terlepas dari ratusan yang dipersiapkan Valve. Secara perlahan namun pasti, Valve menambahkan efek Aghanim ini ke lebih banyak hero lewat beragam update yang ada. Di 6.84, jumlah hero dengan efek Aghanim langsung melejit tinggi.

Jumlah hero yang bisa dipasangkan dengan Aghanim’s Scepter melonjak.
Terlepas dari beragam penyesuaian efek dan status skill hampir semua karakter yang ada, penambahan beberapa efek Aghanim bagi beberapa hero baru menjadi update 6.84. Beberapa karakter yang tidak pernah Anda antisipasi akan menjadi prioritas kini mulai memperlihatkan Aghanim sebagai build yang menggoda
Berikut daftar hero yang dapet update yang menurut ane keren gan

Spoiler for Alchemist:


Spoiler for Centaur:


Spoiler for Legion Commander:


Spoiler for Lifestealer:


Spoiler for Luna:


Spoiler for Lone Druid:


Spoiler for Morphling:
.

Spoiler for Naga Siren:


Spoiler for Nature Prophet:


Spoiler for Nyx Assasin:


Spoiler for Techies:


Spoiler for Tinker:


Spoiler for Tusk:


Spoiler for Weaver:


Spoiler for Wraith King:


Bersama dengan penambahan begitu banyak efek Aghanim’s Scepter ini, DOTA 2 juga menambahkan banyak varian item baru dengan efek yang jauh lebih beragam. Ada Enchanted Mango, Lotus Orb, Glimmer Cape, Guardian Greaves, Moon Shard, Silver Edge, Solar Crest, dan Octarine Core. Jumlah item yang cukup untuk membuat para pemain DOTA 2 sekalipun, kembali belajar menguasai setiap darinya.

Tidak perlu diragukan lagi, dengan perubahan sebesar ini, DOTA 2 akan menawarkan dinamika pertempuran yang berbeda dibandingkan yang Anda dapatkan selama beberapa bulan terakhir ini. Akan ada banyak hero yang sebelumnya jarang dipakai kini kembali masuk ke dalam scene pertempuran, dengan lusinan kombinasi build baru yang belum pernah Anda hadapi sebelumnya.

Bagaimana dengan Anda sendiri, para gamer penggemar DOTA 2? Apakah Anda termasuk gamer yang tertarik atau justru terganggu dengan update signifikan 6.84 ini?

Spoiler for sumber:
Diubah oleh rnista 01-05-2015 09:32
0
10.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan