CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DERITA KEBIADABPAN DARI SALAH SATU RUMAH SAKIT DI BEKASI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5552ace7c0cb17b3638b456a/derita-kebiadabpan-dari-salah-satu-rumah-sakit-di-bekasi

DERITA KEBIADABPAN DARI SALAH SATU RUMAH SAKIT DI BEKASI

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 37
Innalilahi....turut emoticon-Turut Berduka
emosi juga membacanya, ane sekeluarga turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

rumah sakit sudah menjadi barang komersil. sumpah para dokter hanya tinggal sumpah. INDONESIAKU HEBAT emoticon-Mad (S)
wah parah nih RS..
waduh, miris ane bacanya gan emoticon-Sorry
Inalillahi...
yang tabah buat Kluarga..
RS tu ya makin kesini cuma duit doang yang dipikirin emoticon-fuckemoticon-fuck3emoticon-fuck2

sekalian aja bikin peraturan Orang miskin dilarang sakit emoticon-fuckemoticon-fuck3emoticon-mail
ketika uang di tuhan kan, nyawa manusia tak berati apa2..emoticon-Mad (S)
rumah sakit seperti ini harus diberi sangsi..emoticon-Mad (S)

btw turut berduka cita, semoga ayah dan bunda ny diberi ketabahan dan kemudahan..emoticon-Berduka (S)
DASAR ** SENSOR ** IBLIS BERKEDOK DOKTER ITU! BPJS BULLSHIT SARANG PENYAMUN. HILANG DAH RASA PERIKEMANUSIAAN JAMAN SEKARANG.
emoticon-Mewekemoticon-Berduka (S)
innalillahi...turut berduka...
Quote:


Setuju !

Pemerintah berani tindak dan pidanakan pelaku ? Usut berani ? Menkezzz mane ? diem aje

Spt menteri Keuhwangan yg buncit tu, taH1 kuda, petugas f4zak korupsi aj ga berani tangkap, tu perut buncit karena kORUPSI !

Setan ........... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Memang kek tai rumah sakit itu hampir smua kek gitu mereka cuma mentingin omzet parah...

Makanya gw sering bilang harusnya layanan2 masyarakat kek rumah sakit ini gak boleh di kelola swasta.. akibatnya begini

Pemerintah harus turun langsung

Pengelolaan swasta selalu ujung2nya kejer omzet doang tanpa perdulikan si pasien
innalillahi..inshaallah ada blzannya tuh gan..emoticon-Marah
Rumah sakit kok gitu
Inalillahi yang tenang ya di surga ya dede kecil
inalilahiwainailahirojiun...
ane turut berduka cita gan... emoticon-Berduka (S)
ane bantu sundul aja ya supaya banyak yg baca berita duka ini... emoticon-Sundul Gan (S)
Knp dari awal ga urus BPJS gan?????
ane turut berduka gan

memang untuk pasien bpjs kayanya selalu di nomor dua kan oleh pihak rumah sakit manapun sepertinya

ini teguran seharusnya untuk menkes dan walikota bekasi.

Semoga ada balasan yg setimpal gan untuk orang orang yg tidak punya hati nurani

entah bapak2 yg berkuasa disana atau pihak rumah sakit yg mementingkan hal lain selain keselamatan pasien
Diubah oleh twentyfiveten93
kenapa ya selalu menimpa yang lemah..kebanyakan dagelan negeri ini.terlalu banyak kepentingan..
Turut berduka cita gann

Cuma buat share aja, tetangga ane juga waktu itu mau lahiran di rumah sakit swasta dibekasi nah dia pake rujukan bpjs juga gan, katanya, dokternya ngomong kalo pake bpjs bayarnya setengah soalnya bpjs biasanya ganti biaya rumah sakitnya cuma 3,5jt gann, kalo dokternya enak dibayar mahal kalo dapet pasien bpjs, tapi rumah sakitnya suka rugi gan katanya, kalo mau gratis full disuruh ke rsud, cuma ya itu banyak pasiennya.

Sodara ane juga 2bulanan lalu lahiran dirumah sakit swasta pake bpjs geratis gan semuanya cuma bayinya aja yang bayar karena belum ngurus bpjs si bayi. Tapi ya itu gan, gatau karena apa sodara ane pas abis lahiran kan dikasih obat tuh, sodara ane langsung keracunan obat gan, ane gatau apa bener pelayanannya di nomer duakan, semua sodara ane mikirnya mungkin karena bpjs, tapi gatau gan mungkin kesalahan takaran obat atau gimana. Ane tetep positif thinking aja lah yahh,,

Makanya gan kalo punya uang lebih dan wajib dilebihin mendingan ikut asuransi swasta gan, dizaman kaya gini yang pola hidup udah susah buat bener dan makanan yang ngga jelas asal usulnya, ngga heran penyakit makin kesini makin banyak dan aneh aneh gan, buat antisipasi ya ikut asuransi itu gan karena ngga selamanya juga kita ada uang kan. Dan jujur ane pake asuransi swasta prud*ntial ane puas bgt gan sama layanannya ane pernah sakit tipes ane langsung ditanganin bener gan di rs. mi*ra alhasil ane seminggu pulang gan dan ngga dipungut biaya lagi.
Halaman 7 dari 37


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di