CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
(ask) Capeg Bank BJB 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6eaae774b4f10d000005/ask-capeg-bank-bjb-2012

(ask) Capeg Bank BJB 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 254 dari 318
Quote:


ikut gan dari 8 yg ane apply cmn 2 yg manggil emoticon-Frown agan gmn?sori rada OOT
Quote:


ane yg itb gk ikut sih gan hehe, ada jfair lg d bdg kira2 kpn gan ?
Quote:


Gan cek PM gan hhe kalo bahas disini takut OOT (Out of topic)
Mu tanya disini yg ikut test d sukabumi minggu kemrin ada yg dipanggil lagi gak buat test toefl ? Ko ampe sekrg ane belum ada panggilan lagi yah
Apa gak lolos gtu ??
Quote:


belum ada panggilan gan ;((
salam kenal smua gan, ane di wilayah lampung dpt panggilan tdi pagi buat test tgl 15 mei di blakang kantor tribun,
ada yg test juga gk ni?
salam kenal smua gan, ane di wilayah lampung dpt panggilan tdi pagi buat test tgl 15 mei di blakang kantor tribun,
ada yg test juga gk ni?
Quote:


ane dpt panggilan medcheck besok gan. ente gimana?
Quote:


Saya jg blm gan, mgkn yg di smrng msh menunggu gilirannya yh emoticon-Smilie
Quote:


Dpt panggilannya via apa sis, sms atau tlp?
Bandung belum ada panggilan ya sampe sekarang? emoticon-Frown
lewat sms sis, besok tes psiko nya, doakan lancar ya..
nnti insya Allah ane update kabarnya..
untuk regional bandung posisi junior staff dan bisnis ada yg udh dipanggil belum???
belum euy gan, temen ane yg di cirebon mah udah dipanggil seminggu yg lalu
Quote:


Alhmdulillah ane udh ada panggilan hari selasa test . Bismillah
ada yang regional jabodetabek ga nih? gw regional jakarta, dapet undangan Psikotes hari Sabtu ini 16.05.15 di UI jam 8 pagi. ada yang dapet ga? siapa tau ada temen ngobrol.
Untuk junior staff bisnis daerah bogor udah ada yg dapet panggilan belom ya ?
gw kebetulan ikut buat bogor,depok & cibinong..
mungkin udah ada yg dapet panggilan..
Quote:


gan rendict alhamdulillah udh dpt panggilan,ane belum nih pdahal kualifikasi udh masuk mungkin jurusannya yg ga masuk
yawdah lah semngat gan semoga lolos smpaiii akhir emoticon-Big Grin
Tadi jam 12 dapet sms unt ikut psikotes dari BJB d kaligarang Semarang tgl 17 minggu. Apa ada yg dpt sms juga unt besok?
Quote:

Wah slmt sis emoticon-Smilie
saya blm nh, doakan yh biar menyusul. Ambil formasi apa sis?
Halaman 254 dari 318


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di