Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

son diabloAvatar border
TS
son diablo
5.000 Relawan Jokowi-JK Bakal Rapatkan Barisan dalam Jambore Komunitas
JAKARTA -- Sebanyak 5.000 relawan Jokowi-JK akan berkumpul dalam Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi.

Koordinator Barisan relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Roy Maningkas mengatakan, acara tersebut akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur pada 15-17 Mei mendatang. Para relawan dari berbagai komunitas seluruh Indonesia akan datang ke Jakarta secara swadaya.

Melalui Jambore ini, Roy mengatakan, relawan akan menyuarakan aspirasi dari daerah masing-masing untuk selanjutnya disampaikan pada Presiden Jokowi. Ini membuktikan bahwa dukungan relawan tak berhenti sampai Jokowi jadi presiden. Namun juga terus mengawal pemerintahan agar agenda besar Trisakti dan Nawa Cita tercapai.

"Acara ini akan menghasilkan maklumat dari relawan tentang harapan-harapan rakyat sebagai masukan pada pemerintah," ujarnya dalam konferensi pers di Restoran Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/5). Roy menambahkan, Presiden Jokowi sudah menyatakan akan hadir dalam Jambore Komunitas itu.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Posko Perjuangan Rakyat Mustar Bona menambahkan, Jambore ini juga diharapkan menjadi ajang konsolidasi gagasan. Karenanya, relawan juga mengundang sejumlah menteri agar hadir untuk mendiskusikan bersama program-program pemerintah yang berhubungan langsung rakyat.

"Sehingga saat pulang ke daerah masing-masing mereka sudah tahu ide-ide apa yang harus disampaikan pada masyarakat," ucapnya.

sumur: http://nasional.republika.co.id/beri...bore-komunitas

Ayo kumpul-kumpul
0
5.8K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan