makassartodayAvatar border
TS
makassartoday
Germo Artis AA Juga Tawarkan Pria, Dari Kalangan Artis?


Dunia prostitusi online makin marak gan.... Ini warning bagi kita yang punya family perempuan... pendidikan dan perhatian perlu kita tingkatkan...

Untuk prostitusi online kelas top, bukan cerita isapan jempol belaka bahwa ada juga dari artis pria yang melakoninya, ini nyata gan... ane punya teman menejer artis yang pernah cerita bahwa artis-artis cowok yang bernaung di menejemennya terkadang "ditawar" oleh wanita dengan iming2 bayaran mahal.

Kembali ke topik berita germo artis AA dari tempo.co, monggo dibaca:

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, mengatakan tersangka Robby Abbas, 32 tahun, muncikari wanita panggilan kelas atas, tidak memiliki pekerjaan tetap. Robby mendapatkan penghasilan melalui penjualan wanita panggilan yang ditarif Rp 80-200 juta sekali kencan.

"Dalam sehari tersangka melayani order 3-5 orang," kata Audie di Polres Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Mei 2015. Pihak kepolisian belum mengetahui pendapatan tersangka setiap bulan. Dari catatan telepon seluler milik Robby, diketahui ada 200-an wanita. "Ada juga laki-lakinya," kata Audie. Ke-200 pramuria wanita itu didapat kepolisian dari barang bukti.

by: http://makassartoday.com/blog/tag/pr...stitusi-artis/
Diubah oleh makassartoday 15-09-2015 13:49
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan