Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Ahok: Ada Pembangunan GOR Kecamatan Rp 48 M, Itu Buat Apa?
Ahok: Ada Pembangunan GOR Kecamatan Rp 48 M, Itu Buat Apa?

Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat laporan biaya pembangunan GOR tingkat kecamatan di Jakarta Rp 48 miliar. Setelah diselidiki, rupanya biaya pembangunan sekitar Rp 25 miliar.

Ahok menduga, ada oknum konsultan yang bermain terkait melambungnya biaya pembangunan tersebut. Hal tersebut disampaikan Ahok saat berkunjung ke PT Aetra Air Jakarta, Jl Jatinegara Kaum, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015).

"Kemarin bikin GOR kecamatan Rp 48 miliar. Di bawah 3.000 meter tanahnya. Rp 48 miliar itu buat apa? Saya panggil oknum konsultannya," kata Ahok.

"Ini oknum konsultan juga banyak di Jakarta. Ada proyek, mereka tanda tangan, selesai. Kemaren saya sudah mulai iseng mau gugat konsultan," lanjutnya.

Ahok berencana akan menggandeng Bareskrim untuk menindak tegas konsultan tak bertanggung jawab. "Saya mau bicara sama Bareskrim, untuk digugat, dikerjain. Enak aja konsultan," ujarnya.

Terkait kasus pembangunan GOR ini, ia telah memanggil konsultan dari luar negeri. Hasilnya, dengan uang Rp 48 miliar tersebut bisa dibangun GOR yang lebih luas dengan standar internasional.

"Saya panggil lagi konsultan BUMD kita, kalo nggak mau kasih tahu yang bener, saya pecat Anda hari ini. Dia hitung-hitung Rp 25 miliar saja Pak," tutur Ahok.

"Lalu panggil konsultan luar negeri. Saya mau bikin GOR yang persis sama di Amerika dan di Jepang, standar internasional. Dihitung-hitung, Rp 46 miliar saja. Kalau uang kita dipakai dengan benar, seluruh fasilitas di Jakarta adalah standar internasional," tutupnya.

Sumber

Aman dah duit warga jakarta

Ahok emang TOB

emoticon-2 Jempol:

Quote:
Diubah oleh tukang.koprol 12-05-2015 11:00
0
3.3K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan