infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Secuil Pengalaman Tidur dengan Artis TM


Menyeruaknya kabar prostitusi online yang melibatkan kalangan selebritas paska penangkapan RA, mucikari papan atas dan artis berinisi AA oleh Polrestro Jakarta Selatan. Kembali membuka tabir samar prostitusi kalangan terbatas.

Infonitas.com pun coba mewawancarai satu di antara pria kaya di negeri ini yang rela merogoh koceknya hingga puluhan juta demi sensasi tidur dengan artis. Sebut saja Paba (55), pengusaha tampan dan mapan ini terkenal di kalangan prostitusi papan sering tidur dengan sejumlah selebritas dari beragam profesi. Mulai dari model dewasa, artis pendatang baru, artis yang tengah naik daun, sampai pembaca berita.

“Apa ya, ada sensasi berbeda, ada rasa penasaran bisa tidur sama mereka (selebritas). Kadang memang saya yang cari, tapi banyak juga saya ditawari,” ujar Paba membukan percakapan dengan Infonitas.com, Minggu (9/5/2015) malam.

Paba pun menceritakan satu cerita lucu sekaligus nakalnya dengan seorang artis layar kaca, layar lebar dan modeling berinisial TM. Paba mengaku, waktu itu medio 2008, dia sudah tertarik sejak pertama kali melihat TM di layar televisi. Wajah dan bibir sensual TM diakui Paba membuatnya penasaran dengan sosok TM.

“Dari dulu saya tanyain sama semua GM (germo), enggak ada satu pun yang bawa (masarin) doi. Kebetulan dulu pacarnya selebritas juga dan orang kaya,” ungkap Paba.

Tidak lama setelah TM putus dengan kekasihnya, sambung Paba, ada seorang GM yang menawarkan TM kepadanya dengan harga Rp 70 juta. Saat itu Paba menolaknya dengan alasan kemahalan.

“Saya cek lagi ke GM lainnya, tapi enggak ada yang bisa kasih jawaban. Padahal, habis itu si TM ditawarin semua GM 40 Juta plus komisi buat GM-nya,” sambung Paba.

Seminggu berlalu dan melalui proses tawar menawar, Paba dan sang GM pun menyepakati harga Rp 50 juta plus komisi untuk si GM. Paba pun bertemu dengan TM di waktu dan lokasi yang sudha mereka sepakati bersama sebelumnya.

“Cuma enggak langsung main waktu itu. Baru ngobrol sebentar, dia bilang sebentar lagi mau syuting. Daripada buru-buru ‘mainnya’, dia minta reschedule. Ya udah sepakat,” lanjut Paba.

Selang seminggu kemudian, lanjut Paba, ia akhirnya bisa tidur dengan TM, setelah sebelumnya kelaur uang tambahan untuk buka kamar selama 5 hari dan membelikan TM sesuatu. Bagaimana dengan pelayanan TM?

“Pertama memang FK (french kiss). Tapi pas sudah naked, dia cuma tiduran di ranjang sambil merem. Jangankan BJ (oral seks), nyentuh punya saya juga enggak. Pas FJ (hubungan badan) pun tidak ada ekspresi atau desahan sama sekali. Jadi saya kaya FJ sama boneka. Dan itu semua hanya buat bayar rasa penasaran,” ujarnya seraya tertawa.

Paba menambahkan, total uang yang dikeluarkan untuk tidur dengan TM Rp 65 juta.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...1#.VVBAZI6qqko

Hati-hati Gan, Cuma kenikmatan sesaat emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
297.3K
498
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan