ademinkaskusAvatar border
TS
ademinkaskus
Dijagokan Jadi DKI-1, Ridwan Kamil: Belum Saatnya, Fokus di Bandung Saja
Jumat, 08/05/2015 21:41 WIB
Dijagokan Jadi DKI-1, Ridwan Kamil: Belum Saatnya, Fokus di Bandung Saja
Baban Gandapurnama - detikNews

Bandung, - Nama Ridwan Kamil masuk lembaga survei sebagai salah satu bakal calon potensial menduduki kursi Gubernur DKI‎ dalam Pilkada DKI 2017. Siapkah pria yang kini menjabat wali kota Bandung itu maju menuju kursi DKI 1?

Selain Ridwan Kamil, dua sosok lainnya yang merajai survei Cyrus yaitu Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini‎ (Risma). Ketiga kepala daerah tersebut masuk sebagai tokoh yang paling banyak dikenal publik DKI.

Menurut Cyrus, dua orang itu menjadi saingan Ahok pada Pilkada DKI 2017. "Enggak akan banyak komentar apakah saya mau maju atau enggak," kata Emil, sapaan Ridwan, kepada wartawan di rumah dinasnya atau Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat malam (8/5/2015).

"Belum saatnya juga. Saya melihat apa adanya saja dan fokus di Bandung saja," ujar Emil menambahkan.

Emil mengaku tidak memikirkan serius hasil survei tersebut. Ia tak tergoda dengan ragam penilaian survei. Pria berkacamata ini berkomitmen mengawal tuntas roda pemerintahan di Kota Bandung hingga akhir periode jabatan pada 2018 mendatang.

"Insya Allah, sesuai komitmen. Moal (enggak) kemana-mana. Saya ingin sesuai dengan apa yang saya niatkan. Jadi, saya jadi wali kota niatnya beberes Bandung," tutur Emil.


http://m.detik.com/news/read/2015/05/08/214155/2910355/10/dijagokan-jadi-dki-1-ridwan-kamil-belum-saatnya-fokus-di-bandung-saja


Ahok Urus DKI
RK urus Bandung n Jabar nanti
Risma urus Surabaya n Jatim
Itu udah mantab betul emoticon-Recommended Seller:
0
2.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan