Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zedronAvatar border
TS
zedron
Sibuk, Megawati Batal Hadiri Kongres Demokrat


VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan tidak akan menghadiri kongres ke-IV Partai Demokrat di Surabaya Jawa Timur, pada 11-13 Mei 2015.

Menurut juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, ketidakhadiran Megawati dikarenakan kesibukannya dalam persiapan kegiatan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni 2015.

“Karena Ibu Megawati ada persiapan hari lahir Pancasila maka tidak bisa hadir. Tapi, beliau mengirimkan perwakilan resmi dari PDIP,” ujar Ruhut di Surabaya, Minggu 10 Mei 2015.

Ruhut yang juga merupakan Panitia pengarah (SC) Kongres IV bidang tata tertib ini, mengatakan bahwa Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono tidak mempersoalkan ketidakhadiran Megawati.

“Ini merupakan wujud kesantunan beliau, SBY, entah orang boleh bilang apa. Yang jelas kami ingin bersahabat dengan ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Ruhut.

Menurutnya, Demokrat tak cuma mengundang Megawati. Namun seluruh pemimpin partai politik, kecuali yang saat ini tengah mengalami dualisme. “Kami mengundang semua partai politik kecuali yang kembar-kembar,” ujar Ruhut.

Terakit dengan kemungkinan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, hingga saat ini, kata Ruhut, masih belum bisa dipastikan. Sebab, informasi terakhir yang ia terima, presiden dijadwalkan ada kunjungan ke Papua Nugini.

“Sudah terus kami pastikan. Kemungkinan pulang dari Papua Nugini tanggal 12 Mei, saya sudah bantu menelpon supaya bisa mampir ke Demokrat,” katanya.

Spoiler for Sibuk:


si mbok "sibuk" sibuk sama yang lain beye jangan ganggu lagi..
0
3.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan