ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Presidennya Jokowi, Kok Tepuk Tangan Untuk Prabowo Lebih Meriah Ya?

Apa jadinya jika tepuk tangan untuk Presiden kalah meriah dengan tepuk tangan untuk yang bukan presiden. Pastinya lucu atau geli, bukan? Inilah yang terjadi pada pelantikan Pengurus DPP PAN yang baru di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan. Dimana tepuk tangan untuk Prabowo Subianto lebih meriah daripada tepuk tangan untuk Presiden Indonesia yang bernama Joko Widodo alias Jokowi.

Begini ceritanya, dilansir Rmol (6/5), Pelantikan Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN)
resmi dilakukan, Rabu (6/5) malam. Saat pembawa acara menyebutkan nama Presiden RI, Joko Widodo yang hadir sekitar pukul 19.50 WIB, tepukan tangan pun menggema di Hall Balai Sudirman, Jakarta.

Namun, tepukan tangan untuk Presiden Jokowi kalah meriah saat presenter membacakan kehadiran Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto. Tepukan dan riuhan peserta yang hadir begitu membahana di dalam Rakernas. Bahkan beberapa kader PAN ikut meneriakan nama mantan danjen kopasus itu.

Begitu juga saat pembawa acara menyebut nama Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, sorak sorai peserta tak kalah membahana.

Pantauan RMOL di lapangan, tampak semua partai politik mengutus ketua umumnya pada saat pembukan rakernas I PAN tersebut. Hanya Demokrat yang mengutus Syarief Hasan sebgai perwakilan dari partai SBY itu. [sal]

SUMBER

Sama - Sama Presiden, Yang Satu Presiden Indonesia, Yang Satu Lagi Presiden TVONE
0
14.7K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan