Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridwan.iskandarAvatar border
TS
ridwan.iskandar
Udah Ngelawan Arus eh eh eh Malah Nantangin!!!!!




Halo gan,mari mendukung tertib lalu lintas dan penggunaan jalan raya dengan bijak,Jangan merasa berani dan bernyali deh,apalagi bawa-bawa "backing " ini itu emoticon-Cape d... (S)


Kamis (2/4/2015) pagi, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Simpatik. Meski begitu, banyak pengendara bermotor yang cuek dengan operasi tersebut. Salah satunya adalah pengendara skuter bernomor polisi B 6971 ZCB. Pesepeda motor pria ini cuek melawan arus di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, pada Kamis siang. Bahkan saat berhadapan dengan mobil yang mengarah ke depannya, ia malah menghentikan skuternya. Akibatnya, mobil tersebut tidak bisa melaju.


Netizen sontak memberi sorotan saat pengendara mobil bernama Gati Nazeni menyebarkan foto pengendara nakal tersebut di jejaring sosialnya. 

"head to head ama gw? hayuk ajah @PulangKonvoi @TMCPoldaMetro" tulis perempuan ini lengkap dengan foto kejadian melalui akun Twitter-nya @shevioletfish, pukul 12.18 WIB. 

Di jejaring sosial, banyak respons netizenmenghujat ulah pengendara motor itu. Ada juga yang langsung meminta petugas polisi untuk menindak pengendara tersebut. 

"Pak @TMCPoldaMetro gmn ini pak...??? Udah lawan arus malah ngotot" tulis akun Twitter @yatesrow. 

"Mental pengendara motor … sudah jelas salah lawan arus … eeh malah ngotot ngadu head-to-head!"respons netizen lain, @Raul_Janvier. 

Tidak hanya mengecam, netizen juga berinisiatif untuk melacak identitas asli pengendara itu dengan memeriksa nomor polisi kendaraannya secaraonline di samsat-pkb.jakarta.go.id. Namun, nomor polisi kendaraan itu tidak terdeteksi oleh aplikasi Samsat.

Dari pantauan, kendaraan roda dua yang melawan arus di kawasan Pasar Minggu kerap terjadi. Sejumlah titik persimpangan seperti di depan Stasiun Pasar Minggu yang mengarah ke Tanjung Barat sudah lumrah terjadi pemaksaancontraflow oleh pengendara bermotor setiap paginya.


Info lanjutan buat para pembaca, yg suka melanggar,kurangi lah,ga malu dan udah ga punya harga diri apa ya? emoticon-Bingung

Quote:


Quote:


Nah ini salah satu video tentang kebodohan yg menjadi "budaya" yg seolah menjadi hal biasa dan benar untuk dilakukan emoticon-Cape d... (S)



Jangan sampai agan semua disini punya kelakuan begitu,tapi kalo ada yg sama seperti itu ya mau gimana lagi,berarti harga diri memang sudah tak berarti emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ridwan.iskandar 19-05-2015 08:36
0
9.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan