CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 ORANG dalam PERAHU!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554a0520de2cf20c148b4568/4-orang-dalam-perahu

google

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 27
Anak gan..
Bagi ane, gimanapun jg semuanya orang yg berharga dan penting dlm hidup. Ane gak akan bisa alesan ninggalin anak dg alasan bisa buat lagi. Menurut ane semua nyawa harganya sama.
Tapi ane milih anak, karena dia msh punya masa depan. Dan ane yakin, ibu dan pasangan akan setuju dg keputusan itu.
utamakan anak kecil dan wanita...
Pertanyaan ini sering banget di bahas..
Jawabannya juga sama siapapun yg kamu pilih untuk di selamatkan kamu bakal sendiri.. Maut, rezeki,umur udah di tentuin
Selamatin aja Perahunya Gan, jadi semua orang di dalam selamat semua
Ibu ane gan, krn orang yang paling aen sayang emoticon-Smilie

Ada jawaban masing masing nya?
so sweeet emoticon-Matabelo
Quote:


Pertanyaan Jebmen.
Kalau diselamatkan ibu bakal muncul pertanyaan : Lebih mementingkan ibu ketimbang anak dan istrimu..??
Kalau menyelamatkan istri bakal muncul pertanyaan : Lebih mentingin bini ketimbang ibumu..??
Kalau menyelamatkan anak juga sama..

Jawabannya :
Akan kuselamatkan siapapun yang bisa kuselamatkan. apakah itu ibu, anak, atau istri. Karena kalau aku sibuk memilih mana yang harus kuselamatkan, bisa bisa tidak ada yang selamat termasuk diriku sendiri.
emak lah....
bini bisa dicari lagi, anak bisa dibikin lagi tapi klo emak mau dicari sama dibikin dimana coba. sampe roma irama duet sama metalika juga lu gak bkal lg nemuin emak klo dah gak ada.
TEntu saja Ibu gan.
anak gan, anak kan titipan Tuhan, pasti Ibu dan Istri bisa paham lah
ane g bisa berenang gan, gimana donk??
Istri gan, karena dia orang yang ane pilih untuk hidup bersama.
Gak nyelametin ibu karena, ibu juga sudah tua, dan ane bisa mendoakan ibu, karena doa anak akan sangat membantu ibu.
Gak nyelametin anak soalnya dia masih kecil, dan pasti masuk surga untuk menunggu kedua orang tuanya di sana.
Udeh langsung jawabannya aja gan TS...

Kalau pilih ibu artinya apa?
Kalau pilih anak artinya apa?
Kalau pilih istri artinya apa?

Kalau jawaban ane, ane pilih istri.
Karena dibalik pria yang sukses selalu ada wanita yang hebat di belakangnya yang tak lain tak bukan adalah istri kita.
Walaupun mungkin berat untuk memilih.
Namun memilih istri adalah pilhan yang paling berat dan berpolemik.
Kalau pilih ibu, istri pun akan mewajari karena bagaimanapun ibu yang melahirkan saya.
Pilihan paling mudah adalah memilih anak, karena baik ibu ataupun istri akan menyuruh kita menyelamatkan anak kita.
Coba bayangin apa kata ibu kita? Gimana sakit hatihnya dia kalau kita pilih istri kita untuk diselamatkan?

Pasti berat banget kan, makanya ane bakal pilih istri ane. Seberat apapun cobaannya, dengan istri ane inshaallah semuanya bisa dilewatkan.
Ada dua orang anak di dlm perahu, ane dan anak ane. dan kewajiban seorang anak adalah menjaga orang tuanya, maka ane putuskan ibu ane yg akan ane selamatin. Sedangkan untuk istri ane, ane serahkan pada anak ane yg juga memiliki kewajiban terhadap orang tuanya. Karena pada momen itu, kami adalah sama sama berstatus seorang anak. Tidak bermaksud mendeskreditkan seorang istri tapi pada kasus ini kedua wanita luar biasa itu, memiliki penjaga masing masing. Ane sabagai seorang anak dari ibu ane dan anak ane sebagai seorang anak dr istri ane. Maka ada kemungkinan semua yg di dalam perahu akan selamat, dan ada kemungkinan juga tak satupun yg selamat.
Nggak usah pikir panjang gan ,,, Ibu nyaang paling utama gan
slametin diri dulu, baru minta tolong ke orang2... kalo ngga memungkinkan, selametin anak. secara dia mempunyai hrapan hidup lebih tiunggi, daya survive, umur tenaga dll
Selamatin te es nya aja deh emoticon-Betty
ane gak mau berandai andai gan. dilarang sama agama. dosa
Diubah oleh aq2jerk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane gk bakal nemu situasi gitu gan. karena ane sendiri takut naik perahu. emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 22 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di