Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Apes, 2 Jambret Ini Kepergok Prajurit Kopassus Saat Beraksi
Malang nian nasib dua kawanan penjambret di Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat ini. Saat tengah beraksi dengan menjambret tas milik Daisy Yuliani Siregar, dua jambret ini malah kepergok dua prajurit Kopassus yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Dua pelaku menjambret tas milik Daisy di depan Gang Mesjid, Jalan Kecapi, Jati Rahayu, Bekasi pada Rabu, 6 Mei 2015.

Kejadian bermula, saat korban tengah membeli gorengan di warung yang berada persis di depan rusunawa Mabes TNI. Saat korban ingin membayar, tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung merampas tas korban. "Korban berusaha berteriak dan mengejar motor pelaku," ujar Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat dalam siaran persnya, Kamis, 7 Mei 2015.

Pada saat bersamaan, melintas dua prajurit Kopassus yang sedang mengendarai mobil dinas TNI AD. Melihat kejadian itu, dua anggota TNI yakni Serda Bagus Eko yang merupakan anggota Sat Gultor 81 Kopassus dan Pratu Ali dari Denma Kopassus langsung turun dari mobil dan mengejar pelaku. "Sebagai seorang prajurit yang terlatih dan mempunyai naluri tinggi, dengan mudah membekuk pelaku," ujar Dispen AD menambahkan.

Pelaku yang bernama Ryan Maulana (19) dan Rizal (19) itu langsung dibawa ke Mapolsek Pondok Gede beserta barang bukti berupa tas milik korban berisi satu unit handphone Blackberry, satu unit HP Esia dan uang tunai sebesar Rp1,5 juta beserta satu buah motor Mio milik pelaku.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

Sat Gultor 81 Kopassus kalau ketemu teroris aja mereka bantai, apalagi jambret.....
Diubah oleh bonta87 08-05-2015 06:23
0
17.2K
208
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan