KAJUBEL.OfficialAvatar border
TS
KAJUBEL.Official
MacFac, Potato Stick yang Bikin Suasana Asik
MacFac Potato
Stick yang Bikin Suasana Agan Jadi Asik


emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

Setelah ceritanya berhasil diangkat menjadi Success Stories KASKUSbeberapa bulan lalu, Agan yang satu ini kembali hadir dengan mengeluarkan produk baru dari Macarony Factory. Simak cerita lengkap Agan Christoper So yang udah empat tahun berkecimpung di dunia FJB KASKUS yok, Gan!




Awal mula usaha

Bermulai dari hobi ngemil snack dan ngaskus, Agan Christoper kepikiran untuk menciptakan suatu product yang Indonesia banget tapi menggunakan kemasan yang menarik.Enggak cuma itu, Agan yang berlokasi di Jakarta Utara ini juga punya keinginan buat mengangkat brand tersebut dan mempunyai harga jual yang lebih tinggi. Karena menurutnya, banyak snack-snack Indonesia yang enak dengan berbagai varian rasa. Berbekal dari sana, mulai bulan November tahun 2014 lalu, Agan Christoper kembali memikirkan kemasan seperti apa yang bisa menarik pembeli.



Enggak cukup sampai disitu, Agan Christoper juga mengaku cuma tidur 3-4 jam perhari untuk bisa mendapatkan cita rasa yang tepat dan pengolahan bumbu yang cocok sama lidah orang Indonesia.

Spesifikasi jenis MacFac Potato dan yang Paling Laris

Untuk Product MacFac Potato Stick ini ada 5 variant rasa:

MacFac Potato Stick Spicy (Pedas Banget)



MacFac Potato Stick Spicy Cheese (Pedas Manis)



MacFac Potato Stick Cheese (Manis)



MacFac Potato Stick Seaweed (Rumput Laut)



MacFac Potato Stick Salty (Original)



Packaging yang di gunakan Standing Pouch Alumunium Foil sehingga dapat mencegah bakteri atau udara yang masuk dan menjaga cita rasanya selama 1 tahun gan

Untuk harganya all Variant Rp 15.000 per pcs dan yang paling laris itu rasa cheese, spicy ama seaweed udah paling recommended banget itu 3 rasa Gan!



Keistimewaan Produk

Keunggulannya MacFac Potato Stick itu semuanya homemade dari adonanan sampai pengorengan dan pembumbuannya yang mengunakan technology Flavor Wrap. Jadi, memastikan setiap Potato Sticknya terbumbui dengan rata. Selain itu, packaging yang digunakan oleh MacFac Potato Stick juga lebih Elegant & Kreatif. Setuju Gan?







Oiya Gan, semua Product MacFac ini ready stock, loh! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Gimana Gan, udah mulai laper dan pengen nyobain kan? Cekidot langsung ke lapaknya yok http://kask.us/h0Cfi
Diubah oleh KASKUS.infoFJB 07-05-2015 08:01
0
66.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan