Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kreasinusaAvatar border
TS
kreasinusa
WANTED: Staff Admin Digital Marketing & MedSos yg Hobby BOLA & Desain
CLOSED

Hi bro / sis yg lagi cari kerja seriusss dan mau kemampuan media social berkembang,

Saya lagi cari REKAN KERJA untuk handle account MedSos (IG, Twitter, FB dll) juga Market Place (tokopedia, bukalapak, kaskus dll). Jadi bro / sis harus familiar/terbiasa dengan update status, kultwit, posting dll. Jadi harus sudah aktif di MEDSOS. Dan juga bisa Desain basic ama 'taste' atau rasa desain yang ciamik karena akan sering posting gambar2 yg menginspirasi target untuk 'action' & 'enggage'

Bro / sis harus punya hobby BOLA dalam artian update dengan dunia bola yg lg happening. Berkarakter: RAJIN, JUJUR, POSITIF, RAMAH, HAPPY walau banyak tekanan.

Nanti diajarin Digital MArketing juga.

Dan pastinya handle order dari konsumen hasil dari MedSos, website, market place dll.

Jadi harus punya communication skill yang okay agar bisa kerjasama dengan anggota2 tim lain. Kalau kalian aktif di komunitas pasti bisa koq.

Saya ga cari orang yang uda jago, tapi cari orang yang mau belajar. Saya juga ga cari yg gelar sarjana, lulusan SMA/SMK asal niat kerja. Tapi saya cari orang yang KREATIF, GIGIH & ALWAYS POSITIVE.

Just info! Saya bukan perusahaan besar tp perusahaan yang sedang menuju menjadi besar. Jika kalian ingin menjadi bagian dalam memajukan perusahaan, ditunggu emailnya.

Tambahan info: Lokasi kerja di Kelapa Gading, Jakarta. Kantor kita bukan gedung atau ruko, masih sewa di komplek perumahan. Klo ga masalah bagi bro / sis, yang penting masa depan cerah, EMAIL sekarang juga....

Oya, range gaji skitar Rp. 2,5juta tp jika bro / sis bisa buktikan kinerja yang bagus, nanti akan sy sesuaikan setelah kerja 1 tahun. Dan juga karna bro/sis akan handle order customer juga, akan ada bonus tambahan bila banjir order.

Minat?

Email CV ke kreasinusa@hotmail.com secepatnya....

HARAP DIBACA!!!
Pastikan bro / sis HOBBY BOLA & Bisa DESAIN dasar & aktif di MEDSOS... buktikan di email kalau kamu punya 3 kriteria dasar tersebut dan kamu boleh attach/lampirkan CV kamu. Jika ga bisa buktikan di email, saya ga akan buka dan baca CV kamu.

Intinya: Kamu happy, Kami Happy ^^

Cheers & email asap ^^









Diubah oleh kreasinusa 03-06-2015 03:31
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan