- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pengembalian Dana dari Lazada.co.id MENGECEWAKAN !!!


TS
uwais29
Pengembalian Dana dari Lazada.co.id MENGECEWAKAN !!!
pada tanggal 11 Maret 2015 saya memesan Iphone 5 32 Gb Hitam dengan nominal transaksi Rp.4.xxx.xxx dari Lazada.co.id dengan no. pesanan 346514622, barang saya terima pada tanggal 18 Maret 2015, karena barang yang saya pesan terdapat masalah saat pengoperasian, pada esoknya saya kembalikan (retur) ke Lazada.co.id, dan pada tanggal 20 Maret 2015 barang sudah diterima kembali oleh Lazada.co.id,
dan pada kolom status pesanan sudah tercantum kalau status Pengembalian dana sudah selesai dilakukan
"2015-03-23 14:25:15 Proses refund telah selesai dilakukan. Untuk Rek BCA dana akan diterima antara 1 s.d 3 hari kerja Untuk Rek selain BCA dana akan diterima 1 s.d 7 hari kerja"
setelah 3-7 Hari dari yang tertulis Uang saya belum juga kembali, pada hari ke 8 saya coba untuk menyakan via "live chat", dan ternyata masih harus disuruh menunggu 7 Hari Kerja, oke, saya masih bisa terima, tapi setelah seminggu saya menunggu belum ada kejelasan, dan sepertinya tip minggu punya macam-macam alasan kenapa uang saya belum ditransfer.
dan pada hari 4 Mei 2015 setelah saya disuruh menunggu, saya kembali menayakan via l"live Chat" dan hasilnya tetap sama tidak ada kejelasan uang saya kembali
"Dikarenakan adanya kendala pada tanggal 13 april ketika proses pengembalian dana tersebut yaitu terjadi tolakan pada rekening sebelumnya data refundnya ada yang tidak cocok sehingga terjadi kegagal pengembalian dana tersebut, saat ini pengembalian dana tersebut akan diproses pada tanggal 05/05/2015 estimasi dana akan masuk ke rekening Bapak adalah 3-7 hari kerja"
terbukti dari isi pembicaraan "live Chat' diatas, tidak ada peberitahuan kepada pihak konsumen dari Lazada.co.id soal kesalahan proses refun, dan itupun alasan yang berbeda yang saya terima setiap minggunya setelah saya menyakan via "live Chat"
sangat disayangkan sekali nama besar "lazada.co.id" untuk pelayanannya harus seperti ini.
sebagai konsumen saya sangat dirugikan,
Mohon untuk dijadikan pelajaran bagi lazada.co.id
dan pada kolom status pesanan sudah tercantum kalau status Pengembalian dana sudah selesai dilakukan
"2015-03-23 14:25:15 Proses refund telah selesai dilakukan. Untuk Rek BCA dana akan diterima antara 1 s.d 3 hari kerja Untuk Rek selain BCA dana akan diterima 1 s.d 7 hari kerja"
setelah 3-7 Hari dari yang tertulis Uang saya belum juga kembali, pada hari ke 8 saya coba untuk menyakan via "live chat", dan ternyata masih harus disuruh menunggu 7 Hari Kerja, oke, saya masih bisa terima, tapi setelah seminggu saya menunggu belum ada kejelasan, dan sepertinya tip minggu punya macam-macam alasan kenapa uang saya belum ditransfer.
dan pada hari 4 Mei 2015 setelah saya disuruh menunggu, saya kembali menayakan via l"live Chat" dan hasilnya tetap sama tidak ada kejelasan uang saya kembali
"Dikarenakan adanya kendala pada tanggal 13 april ketika proses pengembalian dana tersebut yaitu terjadi tolakan pada rekening sebelumnya data refundnya ada yang tidak cocok sehingga terjadi kegagal pengembalian dana tersebut, saat ini pengembalian dana tersebut akan diproses pada tanggal 05/05/2015 estimasi dana akan masuk ke rekening Bapak adalah 3-7 hari kerja"
terbukti dari isi pembicaraan "live Chat' diatas, tidak ada peberitahuan kepada pihak konsumen dari Lazada.co.id soal kesalahan proses refun, dan itupun alasan yang berbeda yang saya terima setiap minggunya setelah saya menyakan via "live Chat"
sangat disayangkan sekali nama besar "lazada.co.id" untuk pelayanannya harus seperti ini.
sebagai konsumen saya sangat dirugikan,
Mohon untuk dijadikan pelajaran bagi lazada.co.id
0
1.7K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan