CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c22b548ba541579000012/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-1

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 455 dari 505
sesepuh senior pada turun gunung emoticon-Belo

babar dong puh tentang 'rasa'... sapa tau nyangkut di ane

Enjoy Thursday !


*update
capcay sekarang pilih gambar euy.. bukan ngetik lagiemoticon-Ngakak (S)
selamat malem ijin nyimak bahasanya gan...
salam untuk para sesepuh indigo,
apakah yg bukan indigo boleh ikut menyimak di sini?
Quote:


Ikutang nyimax
Geseran
Duduk bareng

Btw capcay ku masih angka.
Quote:


Bantuin mbah ts.

Silahkan mbah broh
Apalagi kalo kenalin yang cantik cantik dan muyus muyus.
--------
Yang bawah tanpa perwakilan.
Jadi jgn kenalin ke mbah tsnya dulu.
Kenalin ke eijke dulu.
#eh
Watchu lookin' at?emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh sarlequinn
Quote:

Ane mojok dolo yak om, sapa tau ada pangsit lewat emoticon-Ngacir
jatah ganti page

emoticon-Ngakak
Atas ane pp nya keren yak.......
Bisik donk
Quote:


penulis buku berjudul ruang dan waktu di mata anak indigo?

emang ada apa dengan paramita devi gan? emoticon-Smilie
Quote:


psst...psst...psst

#lg ngebisikin
Hadeeeerr

Nongol dari sela2 di uber2 kerjaan dunia...

Semangat malam bro dan sist semua...

Dak bisa kuot banyak2 dari hape emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Salam sejahtera, agan semua...
Berkumpul di tengah kawan-kawan pecinta reptil
Balik lanjut medit... sueger... pol...
melintas dulu ah sambil mojok ngopi
lama gak ol
emoticon-Ngacir
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1
mejeng dulu ah...
wkwkwkkw emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tumben yg diatas ni keabisan kata2,
kreatip lagi dong broo..

kalao masi sakit kepala... dan gak bisa ngendaliin otak sendiri,,
tros masi ngemis2 simpati kemana2

mending lo makan jamur sinting broo,
at least lo ngrasain enaknya tidak di siksa otak lo sendiri,
kalo agak tajiran dikit, sisihkan duit buat beli ayah*asca,
daripada lo nyimeng pake rumput sama kena pr*z@c

pan lo lebih banyak buang nyawa bikin ginian daripada meditasi,
paling jalur pintasnya gitu, wkkwkwkwkwkw emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
atau minta bantuan suhu lo dan murid2nya yang elo puja2,
nyembuhin penyakit jiwa lo bisa pintas lagi pake es baygon dingin,
tuh di warung mbok darmi jualan kok,
esnya yg banyak... lebih nikmat... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hadir dulu

ndeprok di pojokan

emoticon-linux2

Salamalaika ShalOM Swasti Astu Sejahtera Sugeng Rahayu Suwun Namaste Bahagia!

Sama Gan hadir juga deh sama ada ini neh dri Mbah TS dulu Maturnuwun Mbah Ozza




Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1

Diubah oleh eagleroaming
Quote:


Quote:

selamat datang broh2
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1

Halaman 455 dari 505
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di