sulemandraAvatar border
TS
sulemandra
(CANTIK+MODEL) Adelia Friska Terjun Bebas dari Lantai 6 Hotel Grand Kanaya
Warga Jalan Darussalam digegerkan dengan kejadian yang tak biasa. Wanita berkulit putih dan berambut panjang terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya. Menurut informasi yang diterima tribun dilapangan mengatakan korban diduga bernama Adelia Friska. Menurut informasi yang beredar, wanita malang itu berprofesi sebagai model.

Sebelum melompat, usut punya usut pihak Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Dugaan sementara, wanita berparas cantik itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut.

Adapun posisi korban tewas, telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah. Tak hanya itu, korban hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Seorang pegawai hotel yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu. Namun demikian, tiba-tiba pada pukul 22:54 WIB korban melompat dari lantai 6.

"Kita kaget tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak "aaahhhhhh" tak berapa lama suara keras," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum meninggal korban sempat berkali-kali kejang-kejang. Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Karena mengalami luka berat pada bagian wajah.

"Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi. Di kamar itu, seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan dengan ada penggerebekan di kamar hotel," katanya.


http://medan.tribunnews.com/2015/05/...l-grand-kanaya

ade kok cantik terjun bebas...abang sedih..RIP


Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Sidabutar mengatakan petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sehingga, belum diketahui identitas wanita yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai enam.

"Sementara seorang wanita diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah amankan tiga orang laki-laki, nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku," ujarnya di Hotel Grand Kanaya.

Dia menambahkan petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar pelaku dan mengamankan tiga pria dari dalam kamar. Namun demikian, petugas masih melakukan penyelidikan.

Menurut informasi yang berkembang setelah beberapa jam pascakejadian, wanita cantik ini ketakutan karena ada penggerebekan dari pihak kepolisian. Diduga wanita berusia 25 tahun ini bersembunyi dibalik jendela dan langsung jatuh.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang santer di lingkungan Hotel Grand Kanaya, korban diduga bernama Adelia Friska yang berprofesi sebagai model asal Jakarta. Diduga sebelum wanita itu melompat dari kamar 603, pihak Reserse Narkoba melakukan penggeberekan.

Adapun posisi korban tewas, telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah. Tak hanya itu, korban hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Videonya gan


Diubah oleh sulemandra 07-05-2015 21:43
0
71.3K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan