CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a47c8b8327cf1949000018/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants---part-1

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Halaman 221 dari 245
Quote:
aman gan klo bsa pake peleknya lebar 160/185 ring 17 lbh kece dan mantep dah..emoticon-Smilie
emoticon-Pelukemoticon-Toast
Pagi gaaaan....
Quote:


ok gan, terima kasih atas masukannya. jadi semakin manteb dagh. btw, ad sedikit oleh oleh dari surabaya..mohon dicek kulkasnya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
suwunn...
Quote:
thx ganssemoticon-Shakehand2emoticon-Toast
gan ane mau nanya nih,,ane pake nouvo-z thn 2006.
masalahnya dari awal ane punya itu motor, karburatornya ngebrebet terus, kadang" klo di gas suka mati sendiri kaya kehabisan bensin,,udah di service berkali kali tetep aja kumat lagi penyakitnya.
kira" solusinya bagaimana gan ?
niatnya ane mau ganti karburator, kira" karburator apa yg cocok buat nouvo dan harganya gak terlalu mahal ???

mohon pencerahannya gan emoticon-Smilie
Quote:


Nuhun kang emoticon-Peluk
Selamat hari minggu om2 ganteng emoticon-Ngacir
Selamat Pagi Teman
emoticon-Ngacir
Quote:


tolongin dong gan
Quote:


Coba cek karet vacum yg nempel di tangki bensin. sekalian sama selangnya......
Quote:


harga karet vacum nouvo-z berapa gan ?
infonya dong emoticon-Smilie
Salam knal yah smuanya buat agan2 ,ane pengguna Nouvo Z 2007,.
maaf sblm nya ,.klo ada yg berminat karet vakum karbu nouvo ane ada ni kondisi baru ,.kebetulan ga jadi pake hehehe
call ,.sms 081906009005

thx gan

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Met malem,uda lama kaga mampir dimarih
Siang juragaaaaan.......
Numpang pleswan kaka emoticon-Big Grin
Mareeee emoticon-Ngacir
Gan , ane baru ngangkat nouvo z 2006 nih ..
ane mau tanya gan , kalau nouvo z 2006 pake oli mesin apaan ?? oli gardannya juga apaan ??
slmt mlm min+agan2 smua,,ikutan parkir ya,,hehe
Spoiler for :


Selamat menjelang siang dah lama gak mampir,...
emoticon-Ngacir
Haiii, pa kabarnya semua?
pagi gaaan...
Quote:


met pagi Om dud,...
ke ciwiday kaga ngajak" neh emoticon-Malu (S)
Halaman 221 dari 245


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di