Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bejo.tajirAvatar border
TS
bejo.tajir
FARHAT ABBAS mabok lem lagi (pssi vs menpora)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara kondang Farhat Abbas kembali menjadi sorotan di dunia maya. Kali ini aksinya yang menyinggung konflik Menpora-PSSI, mengundang reaksi para netizen. Farhat Abbas, melalui akun twitternya, menyindir aksi Menpora Imam Nahrawi yang membekukan PSSI, beberapa waktu lalu.

"Semoga yang membekukan PSSI nasibnya juga dibekukan," kata Farhat dalam akun @farhatabbaslaw, Senin (4/5).

Meski tak menyebut sejumlah nama, namun komentar Farhat dinilai jelas untuk menyindir Menpora Imam Nahrawi. Sebelumnya, Menpora membekukan PSSI saat induk organisasi sepak bola Indonesia itu sedang melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4).

Komentar pedas pun datang dari netizen lainnya. Tak jarang, banyak netizen yang justru menilai Farhat Abbas tak mengerti kondisi sepak bola. "koe yo ngerti ball to pakde?," tulis akun @JackSatriawan.

"Yang seharusnya menyadari itu ya PSSI, sudah arogan melawan negara, menpora dipihak masyarakat pecinta sepakbola Indonesia," tulis akun lainnya @crizwibowo.

Kendati demikian, Farhat pun berkeras dengan komentarnya. Menurutnya, PSSI barulah bisa tutup jika negara Indonesia bubar. "Pssi tutup jika negara ini bubar, bukan karena dibubarkan oleh oknum2 orang2 yg baru belajar atau coba2 mengambil keputusan aneh & dzalim," lanjut kicauannya.

"Semoga orang2 yang tak benar dalam persoalan ini dibutakan matanya dan dipatahkan kakinya biar gak main2in bola indonesia lagi," lanjut kicauan Farhat Abbas
0
4.4K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan