Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charzakuxAvatar border
TS
charzakux
Komunitas Homoseksual Gemar Nongkrong di Pusat Keramaian
BEKASI - Survei sebuah Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) yang memperhatikan komunitas gay dan lesbian, memastikan ada lima titik kumpul komunitas tersebut di Kota Bekasi.

Mereka penyuka sesama, baik itu gay maupun lesbian, rata-rata berkumpul di pusat keramaian atau pusat perbelanjaan di wilayah berjuluk "Kota Patriot" tersebut.

"Pilihan mereka ada di pusat keramaian dan perbelanjaan dan survei, kami ada lima titik mereka biasa berkumpul," beber aktivis LSM Gaya Patriot, Rizal Aguti, Minggu (3/5/2015).

Dijelaskan oleh Rizal, kelima titik itu di antaranya, mal, tempat wisata kuliner, kawasan Harapan Indah, depan Kantor Pemerintah Kota Bekasi, dan kawasan Bantar Gebang.

Rata-rata mereka bergaul dengan sesama komunitas tersebut. "Kalau untuk kaum homoseksual, agak sedikit terbuka, kalau lesbian sangat tertutup sekali," tambahnya.

Diakui Rizal, komunitas sesama jenis ini sangat sulit untuk diberantas. Pasalnya, ini merupakan penyakit yang tumbuh dari lingkungan. Tapi ada juga yang sudah kelainan seksual dari lahir.

Sementara di Kota Bekasi penyakit ini pertumbuhannya cukup besar. "(Komunitas homoseksual) sulit untuk diminimalisir, karena pertumbuhan mereka sangat tertutup,” lanjut Rizal.

Rata-rata usia kelainan seks dari kalangan gay dan lesbian, kata Rizal sudah ada yang berusia 16 tahun. Biasanya mereka membuat komunitas sendiri. ”Mereka punya beberapa komunitas sendiri,” sambungnya lagi.

Untuk penanganan homoseksual diakui Rizal, pihaknya hanya melakukan pendampingan dan memberikan konseling.

Setidaknya, pendampingan ini untuk membantu para kelainan seks mendapatkan pendidikan tentang sisi negatif seks bebas yang dilakukan sesama jenis. "Kami berikan konseling kepada mereka yang mengidap kelainan seks," tandas Rizal.

(raw)

http://m.okezone.com/read/2015/05/03...source=news_bt

batal ah ke planet bekasi serem banyak emoticon-Betty (S)
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan