Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Demo The Jak Bikin Lalin Depan Istana Macet


Jakarta - Ribuan supporter Persija menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara. Mereka memenuhi taman silang Monas yang terletak di depan Istana.

Karena banyaknya massa, tak seluruhnya dapat ditampung di taman silang barat daya Monas. ‎Sebagian lainnya harus berdiri di trotoar depan Istana, memanjang hingga hampir di depan gedung Mahkamah Agung.

Ratusan polisi berjaga di depan para supporter Persija ini. Mereka membentuk pagar agar para pendemo tidak merangsek ke jalan. Namun sebagian supporter tetap maju ke jalan karena suasana penuh sesak.

Akibatnya lalu lintas di depan Istana macet. Kendaraan yang hendak melintas harus memelankan lajunya begitu tiba di depan Istana.

Hingga saat ini aksi masih berlangsung. Massa menuntut agar sepak bola di Indonesia kembali dihidupkan.

"Jangan belenggu sepak bola Indonesia. Jangan batasi kemampuan anak bangsa dalam berolahraga," ujar salah seorang orator di depan Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015).

http://m.detik.com/news/read/2015/05...n-istana-macet

===========================

680 Personel Polisi Jaga Demo The Jak Mania di Depan Istana

Jakarta - Ratusan personel kepolisian dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar para pendukung klub sepak bola Persija, The Jak Mania. Mereka bertugas mengamankan aksi dari start awal yaitu Monas hingga depan Istana.

"Ada 680 personel yang kami kerahkan," kata Kapolsek Gambir, AKBP ‎Susatyo Purnomo di depan Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015).

Para petugas ini berjajar membentuk pagar ‎di depan massa pendemo agar mereka tidak merangsek memenuhi jalan. Sebagian polisi bersiaga di depan pagar kawat berduri yang terletak di depan pintu gerbang Istana.

Hingga saat ini, para suporter Persija ini masih terus berdatangan. Mereka ada yang mengemudikan kendaraan roda dua, adapula yang berjalan kaki dari lapangan IRTI, Monas.

Sebagian besar massa mengenakan seragam warna oranye bertuliskan Persija di dada sebelah ‎kiri. Mereka juga membawa bendera dan slayer bertuliskan The Jak Mania.

Massa juga membawa spanduk seperti tulisan 'Bangkitkan Sepak Bola Indonesia'. Spanduk lainnya bertuliskan sindiran atas kondisi sepak bola Indonesia saat ini, 'RIP Sepak Bola Indonesia

http://m.detik.com/news/read/2015/05...27/2905973/10/

===========================


Memang kemampuan cabor sepakbola tak terbatas, liga dewa


suPORTER yang loyalis emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh ayah.rojak 05-05-2015 06:31
0
6.7K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan