defanasywaQAvatar border
TS
defanasywaQ
yang kenal penipu atas nama AGNES SETYANINGRUM total 1,2 M ..
Assalamuallaikum mimin , momod , agan sista dan detective'' KASKUS sekalian ..
gan ane mao minta tolong nih , bini ane sm temen'' nya udah kena tipu sama nih cewe total nya 1,2M gan ..
bini ane sich ga gede'' banget ketipunya sekitar 4jutaan tapi ya klo di total sama yang laen gede gan .. awalan nya kata bini ane sich transaksi nya lancar'' jaya , tapi semenjak masuk bulan maret ga tau kenapa ada aja alesan dari nih cewe gan pe sekarang malah kaya ditelen bumi ga ada kabarnya ...

bila ada yang tau inpoh nya pliss call : 085770985316

kronologis nya ane ambil dari blog yg udah di lakuin sama temen'' bini ane gan ..

WASPADA PENIPU, MEI 2015 - Puluhan bukti transaksi dugaan penipuan berkedok investasi kembali berdatangan ke email waspadapenipu2015@gmail.com. Kali ini pelaku dugaan penipuan ini bernama AGNES SETYANINGRUM.

AGNES SETYANINGRUM, wanita dari Kota Jakarta ini melarikan uang sekitar Rp 1,2 Miliar milik anggota investasinya. Baru-baru ini perwakilan korban yang mendatangi rumah AGNES SETYANINGRUM di Kel. Kapuk RT 13 RW 3, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, mengabarkan bahwa kondisi rumah AGNES SETYANINGRUM sudah kosong. Bahkan tetangga sekitar tidak ada yang mengetahui ke mana seluruh anggota keluarga AGNES SETYANINGRUM pergi .

Spoiler for pelaku:


Akun Facebook yang digunakan oleh AGNES SETYANINGRUM untuk mempromosikan investasinya (https://www.facebook.com/anecubby) juga sudah non-aktif.
Spoiler for fb:


AGNES SETYANINGRUM mengaku bekerja sebagai admin bagian Pengadaan di Rumah Sakit Atma Jaya Jakarta. Ketika perwakilan korban mendatangi tempat kerja AGNES tersebut, pihak rumah sakit mengaku tidak tahu menahu tentang keberadaan AGNES meskipun yang bersangkutan secara administratif masih bekerja di tempat tersebut.

Spoiler for atmajaya:


Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh salah satu korbannya, AGNES SETYANINGRUM diperkirakan pertama kali membuka investasi bodong ini pada bulan September 2014 dengan grup Facebook rahasia yang dibuatnya bernama "Long Live with Bundanya Nabila",

Berikut beberapa aktivitas AGNES SETYANINGRUM dalam grup tersebut yang sempat didokumentasikan oleh beberapa korbannya.

Spoiler for grup:

Spoiler for grup lagi:

Spoiler for masih grup:

Spoiler for grup grup:

Spoiler for grup lagi dan lagi:


AGNES SETYANINGRUM mengaku dana dari para investornya diputarkan untuk pengadaan peralatan rumah sakit. Selain itu juga diputar di usaha sembako, alat-alat tulis, konveksi dan service AC. Pada awalnya investor mendapatkan hasil sesuai dengan yang dijanjikan. Bahkan AGNES sempat mengadakan kegiatan amal dari hasil investasi yang disisihkan. Hal ini membuat para investor semakin yakin untuk menanamkan modalnya kepada AGNES.

Namun pada akhir Maret 2015, pencairan investasi mulai tersendat. AGNES berdalih kepada para investornya bahwa saat itu hanya terkendala masalah teknis saja seperti melebihi batas limit transfer harian, pencairan berupa giro dari kliennya, sedang merayakan hari besar keagamaan, sampai kemudian AGNES memberikan janji kepada para investornya semua masalah akan beres kurang lebih dalam waktu 2 minggu.

Ketiba waktunya tiba untuk penyelesaian pencairan dana investasi, AGNES justru mengumumkan bahwa investasi yang dikelolanya bermasalah (ZONK) dan berjanji akan mengembalikan modal (refund) investor secara bertahap.

Sampai dengan akhir April 2015 kemarin, janji refund tak kunjung direalisasikan oleh AGNES dan AGNES tidak pernah muncul lagi di grup investasi yang dikelolanya. Kabar terakhir yang didapat oleh perwakilan korban, AGNES beserta keluarganya sudah meninggalkan rumahnya dan belum diketahui di mana keberadaannya sekarang.

Saat ini para korban yang merasa dirugikan oleh AGNES SETYANINGRUM sedang menyiapkan kelengkapan data dan bukti-bukti dugaan penipuan ini untuk dilaporkan kepada pihak berwajib.

Berikut beberapa foto AGNES SETYANINGRUM yang dikirimkan oleh korban kepada Admin Waspada Penipu.
Spoiler for pelaku:

Spoiler for kaga cakep:

Spoiler for hadeuh pelaku lagi:

Spoiler for gini mukanya gan:

Spoiler for masih dengan pelaku:


segitu aja gan foto' pelaku nya ga kuat ane liat nya emoticon-Najis (S)

mohon dengan sangad buat agan'' kaskuser seINDONESIA buat bantu ane terutama bini ane dan teman'' nya supaya nih cewe cepet ketangkep .. klo agan ada inpoh nya tolong kabarin ke ane y gan ... soalnya ane jarang ol gan ..

nih ane sertain sumber blogspot nya
Spoiler for link:


Tolong bantu rate sama sundul y gan
Diubah oleh defanasywaQ 05-05-2015 04:02
0
17.4K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan