CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INI ADALAH PEGAWAI INSTANSI PEMERINTAH YANG KURANG AJAR!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5547292ad44f9f846e8b4569/ini-adalah-pegawai-instansi-pemerintah-yang-kurang-ajar

INI ADALAH PEGAWAI INSTANSI PEMERINTAH YANG KURANG AJAR!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 34
kalo diliat emang bikin emosi tuh gan., ane yang baca aja emosi. sialaan..emoticon-Mad (S)
tapi mnurut ane cara melawan yang kayak gini, ya dilakukan aja terus gan biar tuh orang tambah ngehina kita. biasanya orang yang menghina terus2an itu malah tambah gak tenang hatinya gan.
atau coba bawa gorengan buat tuh orang, trus sambil senyum bilang " ini gorengannya dimakan, sekalian terimakasih buat hinaanya, senang deh dihina sama kamu.. emoticon-Smilie ". gue yakin malah balik dia yang kesal tuh gan. emoticon-Ngakak (S)
harusnya org2 sampah kek gitu di ekspos ke media.. syukur2 kapok bisa berubah.. kalo masi ad urat malu... gw bacanya aj kesal, sungguh menghina sekali itu org.. emoticon-Mad (S)
yag begitu tuh yang disebut benalu masyarakat emoticon-Marah
Iya gan, anw juga antipati klo sama oknum pegawai begitu. Merendahkan banget, padahal kan itu program pemerintah, dan mereka dibayar u/ melayani itu. Mengayomi masyarakat.

Ane pengalaman agak beda, ane punya BPJS Kesehatan dan Kartu Asuransi Inhealth.
Pas berobat ane keluarin mau pilih yg mana bu ke bag registrasi. Pegawainya bilang Pake Inhealth aja, klo BPJS kita CUMA DIBAYAR 8rb. Doi ngomong gitu sambil matanya menyapu seluruh antiran pasien. Waktu itu ane berobat di klinik. Maaf klo oot.
ngeseli bgt tuh gan....tendang aja dah klo ketemu lagi
hancurkan
Biasa sih bsrbau....
ehem

Llz aja dah
Sikat ae gan... ane paling segan sama orang yang sopan, tapi sebaliknya, ane paling muak sama orang yg sombong !
waduh,kok ada yg separah itu ya,apalagi di Jogja emoticon-Cape d... (S) kalo di DKI tinggal blow up terus n lapor ke pak Ahok emoticon-Cape d... (S)
sabar ye gan,
semoga oknum tersebut segera ditindak dan cepet sadar...
Buat istri agan semoga tetep sehat dan lancar lahirannya

emoticon-Baby Boy 1
sabar ya gan smoga kelahirannya berjalan lancar
Behhhh kurang ajar bgt itu mah.. Org2 ky gtu demen korupsi kek na gan emoticon-Ngakak

Bayar tp d catet d dia nya gratis.. emoticon-Ngakak Duit masuk kantong sndiri..

Kalo org bener mah ga mungkin ky gtu emoticon-Cape d...
Tampol harus nya gan biar sadar n ga ada korban lg emoticon-Mad (S)
emoticon-Sundul
HAJAR GANNNNNNN!!!bikin emosi
Rasanya pengen ane gampar aja gan mukanya Mau cewe/cowo ucapannya ga berpendidikan kok bisa jadi pns sihemoticon-Hammer2
laporin langsung bikin surat pembaca aja gan di koran. biar kapok ! ane warga gondokusuman juga gan. agan datengi aja orgnya sambil protes.. pasti bakalan dia kapok ga akan hina hina org lagi.
wah parah niku mas, dikirimin ke pengaduan masyarakat yang dikoran KR wae mas,
semoga lancar persalinan istrinya mas emoticon-Shakehand2
yah gambarnya kok dihapuss seh emoticon-Mad (S)
maafkan saja dia gan, mungkin dia mau e'e ganemoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di