alcatelonetouchAvatar border
TS
alcatelonetouch
๑۩ Yukk gan kenalan sama ALCATEL ONETOUCH - "SMARTMOVE" ۩๑
Quote:


Alcatel Mobile Phone adalah merek perangkat mobile. Didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan patungan antara Alcatel-Lucent dari Perancis dan TCL Communication dari Cina.
TCL Mobile Limited (sebelumnya: T & A Mobile Phones Limited) adalah anak dari TCL Communication terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (HKSE: 2618). Didirikan pada bulan Agustus 2004 oleh TCL Communication dan Alcatel.

ALCATELONETOUCH, perusahaan yang merancang, mengembangkan serta memasarkan berbagai produk mobile dan internet, menurut data dari IDC Amerika Latin Quarterly Mobile Device Tracker, menyatakan perusahaan menduduki peringkat kedua dalam hal penjualan perangkat mobile di Amerika Latin untuk periode yang sama untuk Q1 2014.

Dengan pangsa pasar sebesar 13,1 persen di Wilayah dan penjualan lebih dari 5,6 juta unit selama kuartal pertama, ALCATEL ONETOUCH telah mengambil langkah lain dalam upayanya untuk mendominasi pasar Amerika Latin dengan menduduki peringkat kedua dari sebelumnya peringkat ketiga sebagai produsen perangkat mobile yang berpengaruh, usaha ini diusahakan dengan keras selama Q4 2013.

Informasi dari laporan IDC menunjukkan bahwa ALCATEL ONETOUCH, selama kuartal pertama tahun 2014, tercatat pertumbuhannya 70,13 persen dalam hal pangsa pasar dan 74,5 persen dalam hal unit yang terjual pada perbandingan year-on-year.

Prestasi ini merupakan hasil dari strategi ekspansi ALCATEL ONETOUCH untuk Amerika Latin untuk pangsa pasar Smartphone dan Fitur Phone guna memenuhi kebutuhan semua pelanggan melalui perangkat yang mudah digunakan, inovatif, menyenangkan, penuh warna dan harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan oleh pemilihan strategi smart move dari ALCATEL ONETOUCH yang cerdas dengan berfokus dengan memastikan komunikasi yang lebih personal dengan pelanggan.

Christian Gatti, General Manager & Wakil Presiden ALCATEL ONETOUCH Amerika Latin dan Pasifik, menyatakan bahwa "selama tahun lalu, di sini di ALCATEL ONETOUCH kami telah bekerja keras untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dalam rangka untuk lebih memahami kebutuhan mereka dan memastikan bahwa mobilitas yang kami tawarkan melalui perangkat kami dapat menyesuaikan dan memfasilitasi kehidupan untuk pengguna profesional atau pribadi mereka dengan menawarkan teknologi dan disain terbaik".

"Kami sangat senang karena pengguna Amerika Latin semakin memilih ALCATEL ONETOUCH sebagai sarana mereka untuk menghubungkan ke dunia, sebuah langkah yang mengkonsolidasikan komitmen kami untuk meningkatkan apa yang kami tawarkan dan rencana komersial kami setiap hari," tambahnya.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Strategi ALCATELONETOUCH mengikuti konsep berikut:

  • Komitmen untuk kualitas dan konsumen melalui sertifikasi berikut: ISO 9001, standar internasional yang mengelola kualitas pada perusahaan yang menawarkan barang dan jasa; TL 9000 (Sistem Manajemen Mutu Telecom), Sistem Manajemen Mutu untuk sektor telekomunikasi; dan ISO 14001, standar internasional yang berfokus pada pengurangan biaya pengelolaan limbah, mempromosikan penghematan dalam hal penggunaan energi dan bahan, dan mengurangi biaya yang berkaitan dengan distribusi.

  • Investasi Manufaktur, dalam Penelitian dan Pengembangan melalui pabrik baru di kota Huizhou, Cina. Pabrik baru ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksi dua kali lipat dari 65 juta sampai maksimal 120 juta unit per tahun, sehingga dapat menjadi perusahaan ponsel terbesar di Cina. Selain itu, perusahaan memiliki lima pusat Penelitian dan Pengembangan di mana, setiap hari, dimana setiap perangkat yang menggunakan teknologi standar 3G dan 4G / LTE diproduksi dan standar untuk perangkat 5G dan produk nirkabel generasi berikutnya dikembangkan.

  • Melanjutkan keunggulan dalam desain dan teknologi yang digunakan dalam berbagai produk dan memenangkan berbagai pengghargaan. ALCATEL ONE TOUCH IDOL X di tahun 2013 dianugerahi penghargaan GOOD DESIGN untuk Design Excellence yang diberikan oleh Chicago Athenaeum khusus untuk desain produk smartphone yang luar biasa, belum lagi fitur canggih multimedia dan warna-warna cerahnya. Selain itu, pada event selanjutnya di Consumer Electronic Show 2014, diadakan pada bulan Januari di Las Vegas, ALCATEL ONE TOUCH IDOL X+ serie lanjutan dari IDOL X ini masuk dalam daftar penghargaan finalis dalam kategori smartphone Best of CES 2014.
    Quote:


  • Komunikasi dan berinteraksi dengan pelanggan melalui acara-acara besar dengan berbagai kalangan, seperti kemitraan dengan Marvel untuk film IRON MAN 3, atau sponsor dari tour sepuluh hari 2014 Where We Are Tour di Amerika Latin oleh band Inggris , One Direction. Kemitraan dengan boy band paling terkenal di dunia adalah bagian dari upaya ALCATEL ONETOUCH untuk membuat hubungan dengan pelanggan lebih dekat, lebih emosional dan cerdas dengan menawarkan mereka, melalui masing-masing produk dan kegiatan yang diselenggarakan oleh ALCATEL ONETOUCH, pengalaman penuh warna, menyenangkan, inovasi dan kesederhanaan, sehingga memenuhi kebutuhan dan selera masing-masing penggunanya, semua didasarkan pada strategi langkah yang cerdas “Smart Move”.
    Quote:


  • Selanjutnya, sebagai bagian dari komitmen sosial terhadap masyarakat di tempat ALCATEL ONETOUCH beroperasi, ALCATEL ONETOUCH baru-baru ini mendukung Haven Partnership, sebuah LSM yang membantu membangun masyarakat berkembang di Haiti, dengan membuat sumbangan untuk membantu menyediakan pakaian, mainan dan produk dasar lainnya untuk anak-anak di sebuah panti asuhan di Haiti. Donasi tersebut diserahkan pada saat pembukaan LSM tersebut di Miami.




ALCATEL
ONETOUCH
IS
SMART MOVE
Diubah oleh alcatelonetouch 27-04-2015 09:08
0
4.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan