emoeslym24Avatar border
TS
emoeslym24
#TUKERANBAJUPACAR..... Lucu atau Bego.?
Maaf Sebelumnya gan ane bikin ini thread bukan maksud apa-apa., cuma mau mengatakan pemikiran ane saja. mana tau ada yang juga merasa sama dengan ane.

OKE.. kembali ke topik gan. dari judulnya mungkin ada yang udah pada tau dan ada yang belum.., yang pada main "Instagram" mungkin tau. kebetulan tadi ane buka Instaram, Nah.. saat lagi scrool TL nya ane ngeliat tuh ada foto yang menunjukan pasangan cewek cowok yang tukaran pakaian.. si cowok pakai baju si cewek dan si ceweknya pakai baju cowoknya. Astagaah. Naudzubillah... emoticon-Cape d... (S)
ane gak tau kenapa pas pertama kali liat tuh foto langsung ngucap gan. gak kuat ane gan.. emoticon-Najis (S)

emang trend sekarang itu udah kayak gimana sih gan.? sampai2 bisa kayak gitu. siapa tuh yg ajarin.?
Truss gan yang paling ane gak nyangkanya liat semua komentar yang ada. (gak semuanya sih., terlalu banyak) ada yang mau niruin gaya foto seperti itu sama pasangannya dan ane liat rata2 cewek. Emang UDAH BEGO nih orang. yang foto aja dah kayak Bego trus yang mau niru mau dibilang apa lagi. emoticon-Mad (S)
gak ada MORAL.

Sorry gan kalo ada yang gak suka sama thread ini, ane cuma berbagi penglihatan ane aja.
yang mau liat fotonya sama komen komen orang orang bisa langsung di INSTAGRAM (https://instagram.com/p/2Q8qMIih3c/) atau mungkin cari di google dengan kata kunci seperti judul mungkin tambah banyak lagi., yang jelas ane baru liat.

Spoiler for "komen orang-orang":

Spoiler for "komen orang-orang":
0
4.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan