Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cheziliciousAvatar border
TS
chezilicious
cobaan menjelang kelahiran anak ke dua.
cerita dimulai dari dua bulan yg lalu, ane diberhentikan dari pekerjaan tanpa ada pesangon dan juga bonus yg dijanjikan setelah 4 paket pekerjaan yg ane tangani kelar. Ane admin merangkap pelaksana dengan upah dibawah UMR kota ******, alasan ane diberhentikan karena perusahaan tidak mendapat satu pun paket pekerjaan dari dinas terkait pada periode ini.

Imbasnya akhir-akhir ini istri yg biasanya ceria jadi sering murung, ane menyadari dia pasti kepikiran karena ane gag kerja dan tabungan yg rencananya untuk biaya persalinan anak ke dua habis untuk biaya hidup sehari-hari karena memang jumlahnya ndak banyak. Beruntung istri ane orang yang sabar, sederhana, dan nriman. pernah sekitar 5-6 bln lalu tampak wajahnya terpancar senyum bahagia hanya karena ane membelikan pakaian utk ibu hamil seharga 100k. Satu Keinginan istri yg sampai saat ini belum bisa ane wujudkan adalah sebuah cincin di jari manisnya sebagai pengganti mas kimpoi yg hilang. Semoga bisa segera terwujud!

Jujur ketika thread ini dibuat uang yg ane dan istri pegang gag sampe 200k, ane belum kerja, dan istri akan melahirkan. ane benar-benar bingung sekarang! rencana mau jual benda tersisa yg bisa diuangkan cepat yaitu hp jadul dan laptop badsector tetapi jika dijual nilainya jg gag akan cukup untuk membiayai persalinan.

Allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya, Seberat-beratnya cobaan pasti ada jalan keluar, dan jalan keluar yg sangat ane harapkan sekarang adalah dari dana arisan dan retensi 5% pekerjaan yang jika ditotal semuanya senilai 10jt. Mungkin bagi agan uang segitu bukan jumlah yg besar, tapi bagi ane uang tersebut bisa jadi penyelamat kelangsungan rumah tangga ane beberapa bulan kedepan, untuk biaya persalinan, dan sisanya untuk modal awal berwirausaha.

Ane mohon doanya gan, . .
semoga apa yg ane harapkan dapat terkabul dan segera terwujud, segala sesuatunya kembali menjadi lebih baik dan semakin menjadi lebih baik lagi. Ane jg berharap niat dan tujuan untuk meraih kesuksesan demi membahagiakan keluarga kecil ane dapat tercapai.
Sukses selalu buat agan2
Sekian terima kasih
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan