KlonengannyaAvatar border
TS
Klonengannya
Serial 'The Flash' Tayang di Trans TV Mulai 30 April (Malam ini jam 9 malam)


Bagi Anda yang tumbuh di era 90-an mungkin ingat dengan serial 'The Flash.' Kini Trans TV siap membawa Anda bernostalgia dengan karakter manusia supercepat itu, tetapi dengan plot cerita dan produksi yang baru.

Tokoh manusia super yang berasal dari DC Comics ini akan hadir di Trans TV mulai 30 April mendatang pukul 22.00 WIB. Selanjutnya, 23 episode 'The Flash' akan tayang tiap Kamis di jam yang sama. 'The Flash' dibintangi Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Rick Cosnett, Carlos Valdes, Tom Cavanagh dan Jesse L. Martin.

Episode pertama yang berjudul 'Pilot' mengisahkan karakter Barry Alle, seorang ahli forensik kepolisian perkotaan. Ia hidup sebagai serorang pria yang riang meskipun memiliki trauma masa kecil ketika melihaT sang ibu dibunuh oleh sesosok makhluk misterius yang kemudian mengubah diri menjadi mirip sang Ayah.

Namun kehidupan Barry yang sederhana dan bahagia berubah setelah tersambar aliran listrik, yang berasal dari ledakan akselator di laboraturium tempat ia bekerja yang bernama S.T.A.R. Barry pun mengalami koma selama 9 bulan.

Bangun dari koma, Berry menyadari kini memiliki kekuatan bergerak dalam kecepatan super. Namun setelah itu Barry pun mengetahui bahwa ada beberapa orang lain yang juga terkena efek ledakan yang terjadi di lab tersebut. Orang-orang yang terkena efek tersebut juga memiliki kekuatan super, namun digunakan untuk kejahatan.

Baca Juga: 'Avengers: Age of Ultron' Punya Akhir Cerita Berbeda di Versi Blu-Ray

Barry pun berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk memberantas kejahatan-kejahatan tersebut. Serta pihak-pihak yang berusaha untuk memanipulasi dirinya untuk kepentingan tertentu.

Episode kedua yang berjudul 'Fastest Man Alive' menceritakan saat Barry menemani Iris dalam acara universitas yang diadakan untuk memberikan penghormatan pada ilmuwan Simon Stagg. Namun tiba-tiba terdapat 6 pria bersenjata menghancurkan acara tersebut, Barry pun berubah menjadi The Flash dan berusaha menghentikan aksi kejahatan.

Meskipun berhasil menyelamatkan semua orang yang ada di sana, namun sayang sang pahlawan pingsan saat akan menangkap para penjahat tersebut, akibatnya ia pun merasa frustasi. Kemudian Dr. Wells, Caitlin, Cisco, berushan. Dr. Wells, Caitlin and Cisco berjuang untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Barry hingga bisa tiba-tiba pingsan.

Namun justru Joe bertindak keras karena ia merasa Barry telah main hakim sendiri dan membahayakan nyawanya. Barry pun menyadari bahwa para penembak tersebut bukanlan manusia biasa, tapi merupakan metahuman bernama Barry Danton Black, yang mampu melipatgandakan tubuhnya. Sementar Iris makin penasaran "red streak." Sumur
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semoga ini bisa jadi awal datangnya series-series bermutu lain, daripada series India atau korea di indonesia emoticon-Big Grin
Diubah oleh Klonengannya 30-04-2015 13:40
0
20.9K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan