unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Kamar Tidur Berantakan, Ini 5 Tips Merapikannya


TEMPO.CO, Jakarta: Setiap orang di dalam kamar tidurnya pasti memiliki ruang untuk menyimpan mainan, buku, sepatu, dan pakaian. Tanpa disadari, Anda termasuk yang memiliki kebiasaan mengumpulkan barang-barang tersebut melebihi kapasitas kamar tidur.

Dengan kondisi seperti ini, tanpa sadar Anda justru menimbun sampah, menciptakan kawasan pemulung di ruang pribadi yang seharusnya digunakan untuk beristirahat dengan nyaman.


Berikut 5 tips menjaga agar tempat tidur menjadi area yang nyaman, rapi, dan tidak berantakan.

1. Rak dinding
Anda mungkin tidak menyadari bahwa ada banyak ruang yang tidak digunakan di kamar tidur. Dan itu adalah dinding. Apabila memiliki banyak koleksi sepatu hak dan ingin terlihat rapi, bisa dengan merekatkan kayu panjang di dinding kamar sehingga bisa digunakan untuk menggantung sepatu.

2. Dibalik lemari
Bagian belakang dari pintu lemari memiliki banyak kemungkinan untuk menyimpan barang-barang seperti dasi, ikat pinggang, syal, topi, dan pakaian. Dengan membeli tali gantungan fleksibel bisa digunakan untuk menggantung item-item tersebut.

3. Dinding tas
Sebuah ide yang mirip dengan tips untuk menempatkan sepatu bisa digunakan sebagai dinding tas. Dengan bentuk instalasi seni moderen maka aneka koleksi tas bisa ditempatkan di dinding dan menjadi mudah di akses.

4. Bagian paling bawah lemari pakaian
Hal ini sangat mengejutkan ketika banyak dari kita tidak memanfaatkan ruang yang cukup besar ini. Bagi beberapa orang itu digunakan untuk tempat pembuangan pakaian tak terpakai atau area menyimpan koper. Tapi ada banyak ruang yang bisa digunakan di sana sebagai penyimpan sepatu yang berada di bagian paling bawah lemari pakaian. yang perlu dingat menempatkan pengharum lemari.

5. Rak mainan
Mainan sering berfungsi sebagai sahabat terbaik. Namun mainan tidak selalu harus disimpan dalam wadah. Karena itu, menciptakan rak bertingkat pada dinding dapat memperindah dinding kamar tidur.


YON DEMA | HP | TNP ONLINE

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...s-Merapikannya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan