Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojokyokAvatar border
TS
mojokyok
[HOTTT] Ini Dia 283 Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Belum Terekspose

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nama Pamela Safitri ‘Duo Serigala’ menjadi perbincangan ramai ketika foto topless miliknya muncul di akun Instagram pada Jumat (10/4/2015). Dalam sekejap foto hot tersebut beredar luas di jejaring sosial, khususnya di Twitter dan Facebook.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Pamela Safitri yang mengawali karirnya sebagai model majalah pria dewasa memang kerap mengumbar keseksiannya lewat foto dan video-video vulgar. Namanya langsung melejit ketika Duo Serigala menciptakan goyangan baru yang mereka beri nama Goyang Dribble Duda (Duo Dada).

Hingga kini puluhan video vulgar Pamela Safitri masih beredar luas di YouTube. Salah satu video yang paling banyak ditonton netizen adalah video berjudul ‘283 Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Belum Terekspose.’

Video yang merekam foto-foto hot Pamela Safitri itu telah ditonton 324.790 pemirsa. Video itu berdurasi 29.22 menit. INI VIDEONYA

Video lain Pamela Safitri yang juga menjadi buruan para netizen adalah video tanpa celana dalam di kamar mandi. Dalam video itu, terlihat wanita mirip Pamela Safitri selfie tanpa busana.

Pamela Safitri telah melaporkan penyebar foto-foto toplesnya ke Bareskrim Polri. Ia mengaku syok ketika mengetahui foto-foto toples yang memperlihatkan payudaranya muncul di akun Instagram miliknya.

“Baru bangun tidur lihat kondisi foto-foto udah kaya gitu, ngga bisa lagi buka. Aku Shock banget, ya Allah kok ada ya yang tega kaya gitu (nyebarin foto),” kata Pamela Safitri, Minggu (12/4).

EMBER + GAYUNG

==

Selingan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Silver Star
Silver Star memberi reputasi
-1
263.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan