venerandanoviiAvatar border
TS
venerandanovii
Lazada Penipuan
Penglaman buruk berbelanja di lazada.co.id
Saya pernah berbelanjai lazada.co.id. item yang saya beli saat itu samsung galaxy tab 3. Saya tertarik berbelanja di lazada karena iklan di tv muncul online shop yang namanya Lazada, dengan banyak sekali diskon yang ditawarkan. saya buka link lazada.co.id dan saya tertarik membeli samsung galaxy tab 3. Nah saya di suruh transver ke no rekening yang diberikan Lazada. Katanya kalau 1 hari ga transver berarti order saya dibatalkan. Saya transfer lah ke lazada dengan nominal Rp.1 695 000,- . saya e-mail ke pihak lazada bukti transfer dan lazada merespon untuk segera melayani order saya. Hari selanjutnya ada e-mail barang yang saya order sudah di packing. Seneng lah saya. Saya nunggu kira kira 3 hari dan tiba tiba pihak lazada e-mail saya bahwa orderan saya dibatalkan. Saya kaget banget pihak lazada membatalkan sebelah pihak. Habis tu pihak lazada minta no rekening saya untuk dikembalikan uang saya. Yang bikin saya kaget ternyata 7 hari kemudian uang saya belum dikembalikan. Saya urus deh. Saya telfon customer service, lalu 7 hari lagi ternyata uang saya dikembalikan dalam bentuk voucher. Lha trus pihak lazada minta no rekening saya buat apa coba??? Selanjutnya saya ga mau lah uang saya dikembalikan alam bentuk voucher,karena saya sudah males belanja di lazada takut terjadi seperti orderan saya selanjutnya,lalu saya telfon pihak lazada. 7 hari kemudian mereka minta saya kirim no rekening lagi. Saya bales lah e mail nya. Saya kirim data data saya lagi. Dari awal saya ngurus pengembalian uang saya harus menunggu 7 hari 7 hari lagi dan7 hari selanjutnya sampai hampir 2 bulan saya sampai berkali kali telfon pihak customer service karena uang saya belum dikembalikan juga. Kurang sabar apa coba?? Masa ada proses pengembalian dana memakan waktu hampir 2 bulan. Orang naik haji aja 2 minggu kelar. Dalam hati saya dongkol sekali. Masa lazada pelayanannya sangat mengecewakan. Smpai sekarang saya masih berjuang agar uang saya dikembalikan. Saya ga mau oarang lain mengalami hal yang sama seperti yang saya alami. Order di lazada barang ga sampai, pengembalian uang ga segera diurus, telfon pihak lazada habis banyak pulsa tapi ga ada kemajuan, dan pihak lazada ga malu sama iklannya di tv yang menggebu gebu tapi pelayanannya=0. Entah kalau saya ga bawel telfon lazada sampai puluhan kali mungkin uang saya ga dikembalikan kali ya??? Mungkin pihakk lazada harus di daftarin di rekor muri tentang pengembalian pembayaran terlama dan pelayanan terburuk. Kenyang banget makan proses di lazada.
http://www.kaskus.co.id/forum/566/surat-terbuka
Lazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada PenipuanLazada Penipuan
0
3.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan