Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mol.Avatar border
TS
mol.
Mengapa Anies Baswedan Tutupi Kesalahan Jokowi


Mengapa Anies Baswedan Tutupi Kesalahan Jokowi

RMOL. Kritik atas kinerja kabinet kian nyaring disuarakan. Kali ini kritik keras disampaikan Megawati Institute, lembaga non-profit didirikan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri.

Dewan Pakar Megawati Institute, Lely Arrianie menyesalkan sejumlah menteri telah kehilangan kualitasnya padahal sebelum masuk kabinet mereka dikenal sangat kritis.

Menteri yang dimaksud Lely adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri PPN/Kepala Bapenas Andrinof Chaniago dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

"Dulu sebelum jadi menteri mereka kan bagus, kritik pemerintahan SBY. Tapi sekarang seolah menutup-nutupi kesalahan Jokowi. Harusnya akui kalau pak Jokowi ada salah, tinggal (dibuat) bagaimana kemasan penyampaiannya saja," kata Lely saat diskusi bertema "Menagih Janji Trisakti, Menguji Nyali Jokowi" yang digelar Front Page RMOL di Jakarta, Kamis (30/4).

Lely berharap keduanya bisa menempatkan diri sebagai orang-orang yang berbeda di kabinet sebelumnya, bahkan berbeda dari menteri di kabinet sebelumnya.

Ketua Program Pascasarjana Komunikasi Universitas Jayabaya ini mengaku maklum dengan kualitas menteri Jokowi yang semakin terlihat tidak bisa merealisasikan program Trisakti dan Nawacita. Pasalnya menurut dia, tidak semua menteri kabinet kerja dikenal baik kinerjanya oleh Presiden Jokowi.

"Ya memang ada menteri yang baru dikenal menjelang pelantikan karena pak Jokowi itu akomodatif berdasarkan usulan partai pengusung. Memang harus ada reshuffle," demikian Lely.[dem]

http://www.rmol.co/read/2015/05/01/2...alahan-Jokowi-

mantap benul! emoticon-Recommended Seller


efek air kobokan memang dahzyat untuk mematikan nalar, logika, dan daya kritis

Mengapa Anies Baswedan Tutupi Kesalahan Jokowi
0
3.1K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan