Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PayMeMyMoneyAvatar border
TS
PayMeMyMoney
Mantap ni Gan! 6 Wanita Cantik yang Berprofesi Sebagai Jurnalis Game!
Spoiler for Ilustrasi:


Agan-agan yang mengaku sebagai penggemar game sejati pasti selalu mengikuti perkembangan game yang disukai melalui media yang khusus membahas mengenai video game baik media internasional maupun lokal. Agan-agan pastinya menyadari bahwa tidak semua penulis atau pembawa berita tersebut adalah kaum Adam saja. Adapula kaum Hawa yang turut berperan dalam menghadirkan informasi-informasi terbaru seputar dunia game.

Dalam diary kali ini, Ane akan membicarakan mengenai wanita-wanita yang terlibat dalam industri media video game. Wanita-wanita ini tidak hanya berparas cantik namun juga memiliki pengetahuan yang luas dalam dunia video game. Penasaran dengan wanita-wanita tersebut? Mari kita baca bersama-sama.

Spoiler for Naomi Kyle:


Naomi Kyle

Ane yakin bahwa wanita berambut pirang ini bukan lagi nama asing bagi Agan pecinta game. Naomi Kyle adalah pembawa acara dari media game internasional, IGN. Naomi sendiri membawakan acara The Daily Fix dimana ia membicarakan mengenai berita-berita terbaru dari industri video game.

Spoiler for Jessica McDonell:


Jessica McDonell

Apabila IGN memiliki Naomi Kyle maka Gamespot memiliki Jessica McDonell. Wanita ini juga merupakan pembawa berita yang menginformasikan informasi-informasi game terbaru dari situs GameSpot. Wanita yang biasa dipanggil dengan nama Jess ini ternyata juga seorang gamer. Ia mengaku bahwa game favoritnya adalah Star Wars: Knight of the Old Republic dan The Legend of Zelda: Ocarina of Time.

Spoiler for Jessica Chobot:


Jessica Chobot

Wanita dengan nama asli Jessica Lynn Horn ini juga merupakan pembawa berita dari acara Bizzarre States milik salah satu saluran terkenal YouTube, Nerdist. Dalam acara tersebut, Jessica menginformasikan berbagai macam informasi mulai dari video game sampai dengan hal-hal aneh dan unik. Jessica sendiri merupkana alumni dari IGN dimana ia adalah pengisi dari acara The Daily Fix sebelum digantikan oleh Naomi Kyle.

Spoiler for Megan Farokhmanesh:


Megan Farokhmanesh

Mungkin Agan kurang mengenal wanita yang satu ini. Megan Farokhmanesh adalah jurnalis khusus video game yang bekerja sebagai editor untuk situs berita game Polygon. Meskipun jarang disorot oleh kamera seperti Naomi Kyle atau Jess McDonell, Megan justru beraksi melalui tulisannya.

Spoiler for Tara Long:


Tara Long

Sama dengan profesi Naomi Kyle dan Jessica Chobot, Tara Long adalah presenter dari acara berita khusus game yang ditayangkan oleh Rev3Games. Program ini merupakan salah satu acara khusus video game yang ditayangkan oleh saluran televisi Revision3 milik Destructoid. Sayangnya acara ini tidak lagi berjalan karena saluran televisi tersebut telah ditutup.

Spoiler for Mary Kish:


Mary Kish

Wanita cantik ini merupakan rekan dari Jessica McDonell di GameSpot. Berbeda dengan Jess yang lebih banyak terjun di depan kamera sebagai pembawa acara, Mary merupakan otak dibelakang kamera yang bekerja sebagai editor video.

Sumber: KotakGame
Diubah oleh PayMeMyMoney 30-04-2015 10:50
0
2.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan