Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duasatucompAvatar border
TS
duasatucomp
Kisah sopir taksi pajang foto anak bungsu demi penyemangat cari rejeki


- Setiap orang tentu punya cara tersendiri agar bersemangat dalam bekerja, termasuk kisah seorang sopir yang tidak diketahui identitasnya ini. Dia sengaja memajang foto anak bungsunya tepat di dasbor kemudi mobil sebagai penyemangat dalam bekerja.

Foto tersebut pertama kali diposting oleh seorang pengguna jejaring sosial Path bernama Ankatama. Dalam caption-nya dia mengatakan, "Mewek dipagi hari disponsori oleh supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taor disitu? Jawabannya...

"Biar semangat cari uangnya nak. Minggu depan dia ulang tahun saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah. Lalu aku apa? Ya CRY lah"

Curhatan Ankatama kemudian diunggah ke situs Facebook oleh One Day One Juz dan mendapatkan respons yang beragam dari para netizen.

Salah seorang netizen, Winanda Fransisca mengatakan, "Tak ada yg tau apa yg dipikirkan oleh seorang ayah utk bisa membahagiakan anknya... jd ingat ayah jg.. n ingat ayahnya ank. Semogaaa diberkahi ya pak."

"#SUBHANALLAH...jadi ingat Ayah..."Semoga #ALLAH_SWT memberikan kemudahan dan kelancaran buat Bapak dalam mencari rejeki." Aamiin," ujar pengguna lain, Darmanto Dar.

Kalau kamu, sumber penyemangatmu apa?

sumber# http://www.brilio.net/news/kisah-sop...i-150430y.html
0
5.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan