Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
10 Game Buat Jomblo Habiskan Long Weekend, #10 Pilihan Terakhir
10 Game Buat Jomblo Habiskan Long Weekend, #10 Pilihan Terakhir


Halo agan,

Pekan ini kita akan menghadapi long weekendatau liburan panjang, mulai tangga 1 Mei (May Day/Hari Buruh Internasional) hingga 3 Mei 2015. Bagi yang sudah memiliki kegiatan bersama keluarga dan pasanga, pastilah sangat berbhagia. Namun jika kamu single, lajang, jomblo dan tidak punya rencana untuk kemana-mana, maka Kru KotGa punya beberapa saran yang bisa dijadikan referensi untuk menjalani libur panjang tersebut.

Bagi gamers jomblo, game paling favorit adalah game penembak, first person shooter (FPS) maupun third person shooter (TPS), karena hanya di game jenis itulah mereka bisa merasakan "ditembak" banyak orang. Ngerti kan maksudnya? Aaakh, Kru KotGa lagi ngelucu ini, masa nggak ngerti sih?!

1. Dead or Alive: Last Round

Mendambakan long weekend bersama pasangan nampaknya mustahil apabila kamu dalam status jomblo. Namun jangan berkecil hati dulu, karena para wanita cantik dan seksi di Dead or Alive: Last Round akan menemanimu tanpa kenal lelah. Kamu bisa anteng di depan monitor PC atau konsol favorit sambil memandangi para wanita cantik di game tersebut atau mempermainkan mereka sesuai keinginan kamu. Bebas!

Dead or Alive: Last Round versi PC dapat diunduh di sini.

Spoiler for Screenshot:


2. Hyperdimension Neptunia Re;birth1

Kurang suka yang realistis dan dewasa seperti para wanita cantik di Dead or Alive? Tenang saja, ada game lain yang mungkin saja akan membuat kamu jatuh cinta setengah mati yaitu Hyperdimension Neptunia Re;birth1. Nep Nep dan kawan-kawan akan menemani kamu dalam petualangan game RPG yang menantang, dengan kehadiran para gadis manis di tim tempur kamu dan tentu saja mereka memiliki suara-suara yang menggemaskan.

Baca ulasan game ini di sini.

Hyperdimension Neptunia Re:birth1 versi PC dapat diunduh di sini.

Spoiler for Screenshot:


3. Dying Light

Apabila agan tidak tertarik dengan game yang menampilkan para wanita cantik, seksi atau menggemaskan maka game bertema kiamat zombie ini bisa jadi pilihan. Dying Light, game PC sekaligus konsol PlayStation 4 dan Xbox One, akan menyuguhkan pengalaman dalam pertahan hidup dalam sebuah area yang dikuasai oleh gerombolan penduduknya yang telah bermutasi menjadi zombie.

Gamers lajang dapat lebih merasakan betapa menantangnya hidup sendirian di tengah kerumunan zombie lapar. Mereka ingin menyentuhmu, mengambil hatimu, untuk dimakan, bersama para zombie kesepian lainnya. Selain itu, pada game inilah kamu akan dikejar-kejar oleh lawan jenis (ehem... dalam wujud zombie).

Dying Light versi PC dapat diunduh di sini.

Spoiler for Screenshot:


4. DreadOut

Selain game zombie, ada juga game yang tidak kalah seru. Seram sih sudah pasti. DreadOut, kali ini game buatan pengembang Indonesia itu sudah masuk pada episode kedua. Lebih seru, dunia yang lebih luas, lebih banyak hantu asli Indonesia dan tentu saja dengan alur cerita yang jauh lebih menegangkan. Apalagi, menjelang long weekend ini, DreadOut mengadakan promo diskon 50% hingga 11 Mei 2015.

Jadi tunggu apalagi, buruan beli DreadOut dan mainkan untuk mengisi waktu senggang di libur panjang mendatang.

DreadOut dapat diunduh di sini.

Spoiler for Screenshot:


5. Touch Online

Kamu jomblo dan tidak ingin berlama-lama melajang? Salah satu game yang wajib kamu kaminkan adalah Touch Online, game browser bergenre rhythm yang dirilis oleh Prodigy Infinitech di Indonesia. Ada banyak lagu populer luar negeri yang dihadirkan dalam setiap permainannya. Hal paling penting dari game ini sendiri adalah pemain wanitanya banyak lho, jadi ada kesempatan buat kamu, pria jomblo, untuk mendapatkan pasangan dari game ini.

Tidak percaya?! Coba dan buktikan sendiri.

Touch Online bisa agan mainkan dengan mengakses situsnya di sini.

Spoiler for Screenshot:


6. WEE Immortals

Sudah lelah di-PHP-in sama cewek, dan trauma dengan perlakuan mereka kepada kamu sehingga tidak mau lagi melihat penampilan mereka di dalam game. Kru KotGa juga punya solusinya kok. Game yang cocok untuk kamu adalah WEE Immortals. Pada game android dan iOS bertema gulat hiburan tersebut kamu akan sangat sedikit menemukan karakter wanita, karena kebanyakan adalah pria-pria berotot yang saling bergulat untuk menjadi juara.

WWE Immortals dapat diunduh dari:


Spoiler for Screenshot:


7. Tap Titans

Kru KotGa juga merekomendasikan Tap Titans untuk menghabiskan waktu luang di masa liburan panjang. Kenapa? Karena game ini memiliki sistem permainnan tanpa henti yang dapat membuat pemainnya lupa waktu. Tap terus, tap secepat mungkin untuk mencapai level tertinggi.

Spoiler for Screenshot:


Game android dan iOS ini juga disuguhkan dalam penampilan yang nyaman dipandang dan lucu sehingga pemain akan betah untuk berlama-lama menatap gadget-nya. Apalagi game ini juga memiliki fitur kompetisi online yang mengharuskan pemainnya untuk mencapai peringkat tertinggi dalam kurun waktu 24 jam.

Tap Titans dapat diunduh dari:


8. Mini Racing Adventures

Solusi bagi agan yang hobi balap juga ada. Mini Racing Adventures (MRA), game android dan iOS buatan Minimo Studio. Pada game ini, kamu bisa balapan dengan para pemain MRA lain secara online maupun dengan temanmu. Ditampilkan dengan grafis 3D yang keren dan sistematika permainan yang menarik, pemain akan merasakan pengalaman bermain game off-road yang nyata. Selain harus cepat, pemain juga perlu berhati-hati agar kendaraan yang dikendarai tidak terguling.

Spoiler for Screenshot:


Baca juga ulasan Kru KotGa untuk game ini di sini.

Bagi kamu yang lajang, mainkan game ini bersama dengan teman wanitamu. Siapa tahu kamu bisa memenangkan hatinya setelah menang balapan pada game ini. Tidak ada salahnya utuk dicobakan?!

Mini Racing Adventures dapat diunduh dari:


9. Nissan GT Academy Competition 2015

Ingin balapan yang serius dan bisa membawa masa depan yang lebih cerah? Agan bisa memainkan game ini sambil ikutan kompetisi Nissan GT Academy Competition 2015. Apabila pada ajang itu kamu bisa menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat, maka kamu akan masuk dalam seleksi selanjutnya untuk dipilih sebagai kandidat untuk menjadi pembalap sesungguhnya. Gokilkan?! Kapan lagi main game di dunia virtual, lalu bisa jadi pembalap profesional di dunia nyata.

Spoiler for Gambar:


Mungkin kamu jomblo karena kurang keren.

Kalau sudah menjadi pembalap profesional, siapa yang nolak?

Keterangan tentang Nissan GT Academy Competition 2015bisa baca di sini.

10. Coli

Sudah tidak ada harapan. Hopeless dengan long weekend pekan ini. Tidak ada waktu dan modal untuk bertamasya ataupun bermain game. Maka satu-satunya harapan yang tersisa hanyalah Coli. Tapi jangan mikir aneh-aneh dulu. Coli yang dimaksud di sini adalah game android buatan Madfal Studio. Kamu bisa main Coli sendirian, bisa juga ajak teman-temanmu untuk adu skor tertinggi dan jadilah Coli Master.

Spoiler for Screenshot:


Coli dapat dinduh di sini.

Demikianlah beberapa rekomendasi video game dari Kru KotGa untuk menemani agan di sepanjang long weekend yang berlangsung pekan ini.

Yuk mainkan semua game, atau salah satunya!

Sumber

Mampir juga ke blog ane gan di sini
Diubah oleh bungateratai 30-04-2015 10:48
zharki
zharki memberi reputasi
1
5.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan