Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eko00723Avatar border
TS
eko00723
"Fadjroel Pemuja Jokowi Otaknya Sudah tak Jalan"
Pengamat politik Ahmad Yazid mengecam sikap mantan aktivis pemuja Joko Widodo, Fadjroel Rachman, yang terus membela Jokowi kendati data yang disampaikan Jokowi salah. Salah satunya pernyataan Jokowi bahwa Indonesia masih mempunyai utang dengan IMF.

“Jokowi memberikan pernyataan Indonesia masih utang dengan IMF padahal sudah lunas. Ini yang memberikan data ke Presiden itu datanya sampah dan bisa jadi orangnya tidak kredibel serta tidak memiliki kemampuan di bidang ekonomi,” tegas Yazid kepada intelijen (29/04).

Menurut Yazid, pernyataan Jokowi itu sudah dikoreksi oleh Bank Indonesia dan Menteri Keuangan. “Presiden Joko Widodo (Jokowi) banyak menerima data sampah dari para pembantunya seperti kasus IMF,” kata Yazid.

Yazid menilai, para relawan yang menjadi pemuja Jokowi justru berpotensi melengserkan Jokowi. “Anehnya para relawan seperti Fadjroel maupun Seskab Andi Widjajanto membenarkan pernyataan Jokowi yang salah. Orang-orang seperti Fadjroel maupun Andi bisa melengserkan Jokowi sendiri,” ungkap Yazid.

Tak hanya itu, bahkan Yazid menyebut pemuja Jokowi sudah kehilangan sikap kritis kepada Jokowi. “Orang sekelas Fadjroel yang dulunya kritis, sekarang otaknya tumpul pada Jokowi. Fadjroel maupun para pemuja Jokowi itu otaknya sudah tidak jalan. Para intelektual pemuja Jokowi itu telah masuk ke jurang kegelapan,” pungkas Yazid.

Sumber gan: www.intelijen.co.id
Diubah oleh eko00723 30-04-2015 03:37
0
8.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan