Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
[+pic]Polisi Bongkar Prostitusi Online yang Memasok Wanita Cantik di Bandung


Bandung - Polisi membongkar dua jaringan prostitusi online yang memasok wanita cantik berusia muda di Kota Bandung. Tiga pria berperan sebagai mucikari turut diringkus.

"Para tersangka menjual wanita via online. Caranya konsumen dan mucikari melakukan transaksi menggunakan layanan chating dari fasilitas Blackberry Messenger (BBM)," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (29/4/2015).

Para mucikari memiliki grup BBM yang di dalamnya berisi foto sejumlah wanita muda beragam kalangan yang siap melayani pria hidung belang.

"Wanita disiapkan mucikari ini berusia 18 hingga 25 tahun," ujar Ngajib.

Unitreskrim Polsek Cinambo mengungkap kasus ini setelah melakoni proses investigasi guna membuktikan bisnis esek-esek yang memanfaatkan sarana elektronik berbasis internet. Kanitreskrim Polsek Cinambo AKP Achmad Gunawan memimpin langsung penangkapan mucikari prostitusi online yang terdiri dua jaringan.

Penangkapan pertama berlangsung di salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/4), sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi mengamankan mucikari, A (20), serta seorang wanita pekerja seks komersial (PSK), UN (20).

Kurun waktu 3,5 jam kemudian atau pukul 00.30 WIB, Rabu (29/4), masih di hotel yang sama, polisi melakukan penangkapan kedua. Di tempat tersebut polisi membekuk dua mucikari, RR (29) dan I (33), serta seorang wanita PSK, ATP (20).

"Tiga pria yang berperan sebagai mucikari ini statusnya tersangka. Kalau dua wanita itu sebagai saksi," ucap Ngajib.

Barang bukti yang disita polisi dari tangan para tersangka di antaranya berupa enam unit telepon genggam, satu unit mobil, satu unit sepeda motor, bukti transfer dan uang tunai Rp 2,7 juta.


http://news.detik.com/bandung/read/2...ng?nd772204btr

Komen TS : Wakapolri baru jago nih nggerebek lendir emoticon-Malu (S)
0
6.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan